Senin, 16 November 2009

Hari dimana saya tidak masuk sekolah

Hari ini gw ga masuk sekolah, garagara gw sakit. Sakit apa? Yah tau nih kata dokternya gw tuh kecapean trus lambungnya deh kena, yah maag gw.

Ada beberapa alasan kenapa gw ga masuk hari ini, salah satunya yah karena sakit itu, tapi terus juga karena ada lomba accounting fair gitu di ums, dan well gw capek banget hanya dengan surat ijin dokter gw bisa ga ikut itu lomba. Ga enak juga sih uda ngecewain dua temen gw si haabib sama si wahyu yang uda belajar serius, lah abis mo gimna lagi dong orang gw nya sakit bodo deeh.

Haha baru juga gw ga masuk sekolah sehari kelas gw uda buat kisruh lagi. Gw baca distatus FB temen gw yang gadget freak banget, kemana mana bawaannya hapeeee mulu, katanya kelas sos4 dijemur, haha asoy dah untung gw ga masuk.

Lo tau gw dirumah ngapain aja? haha. menurut gw tuh kalo gw libur adalah waktunya berhibernasi, yak tidur sepuas puasnya. Tadi gw seharian bisa tidur sampe 4x haha gila ga tuh. Abis gitu gw sorenya les deh, malah keujanan, bodoh sekali sakit sakit maen ujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar