Sabtu, 07 November 2009

Menangis (mungkin) lebih baik

Setiap harinya kita bertemu sama berbagai macam karakter orang. Yang cerewet, yang pendiem, yang dendaman, yang baik hati, pokonya macem macem deh. Gw memang ga suka sama sesuatu yang monoton, flat, yang pokonya yang datar lah. Yah kaya salah 1 iklan chips tuh "LIVE IS NEVER FLAT" yah kurang lebih gw sependapatlah sama itu quote.

Menurut lo gimana definisi dari hidup yang colorfull? I mean hidup yang ga monoton. Apa hidup yang bebas dari masalah? Atau hidup yang jika lo ingin sesuatu lo tinggal tunjuk aja?

Gw sendiri juga masih bingung. Kalo hidup yang ga ada masalah. Pasti ga enak banget ( even gw sering banget ngedumel kalo dapet problem) tapi gw sadarin adanya satu masalah di hidup kita tuh juga bawa warna tersendiri.

Masalah tiap hari itu adaaaaa aja. Yang masalah ini masalah itu. Masalah 1 belum selesai uda muncul masalah kedua. Contoh simple aja, misalkan dirumah lo lagi ada masalah yah entah sama orangtua atau sodara lo, terus gara gara itu lo jadi ga bisa konsen belajar, paginya lo lupa ga ngerjain peer, terus lo dihukum, terus orangtua lo dipanggil BP, dimarahin guru dimarahin ortu pula dirumah, padahal secara ga langsung mereka juga yang nyebabin. See? Dari satu masalah kecil aja kalo ga segera diselesaiin, pasti bakal muncul lagi yang lebih besar.

Apa yang lo laukin kalo lo lagi ada problem? Curhat mungkin lebih membantu. Tapi gimana buat orang ornag yang emang introvert? Nangis aja cukup banget nglupain itu semua. Gw extrovert tapi sama aja ya? haha.

Yang jelas gimana sikap kita aja dalam nyelesaiin itu masalah. Masalah yang lagi gw hadepin sekarang yah, diri gw sendiri. Gw mikir, kalo gw bisa marah, pasti gw bakal marah sama diri gw sendiri kenapa gw uda ngasih yang maksimal dari gw selalu kurang?! Gw bakal marah sama orang yang ga percaya sama ability gw, Orang yang ngeremehin gw! Dan gw cuma bisa mendam itu semua mungkin sampe jadi batu!! I never let "they" know what I mean! It's hurt gals!

Kalo gw dua ngomongin ini, jelas banget kalo gw lagi desprate berat, but i try to hold on, in every step that i walk, wish tomorrow gonna be better :)

.annisaauliajustmine:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar