Kamis, 28 Januari 2010

Selamat Jalan Vincenzo

gw kaget banget waktu dikasih tau nyokap semalem lewat sms kalo vincen meninggal semalem. gila. umur manusia emang ga bisa di prediksi. dia masih terlalu muda. dia seumur gw. dia anak dari temen nyokap gw. dulu nyokap gw sama nyokap dia pernah bilang kalo mo nyekolahin gw sama vincen ke jerman, dan sekarang hilang semua harapan itu. yah walaupun gw sama sekali jarang banget ketemu dia tapi waktu gw ketemu dia, he's such an amazing boy, seinget gw dia murah senyum banget.

sekitar jam 9 malem kemaren gw nelfon nyokap, gw baru tau kalo vincen kecelakaan, dan dia udah koma dari hari minggu, dan kata nyokap harapannya tipis banget. kalo ga salah dia pergi bareng temen temennya yang juga jadi korban.

selamat jalan vincenzo. semoga amal ibadahmu diterima disisiNya. amiiin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar