Kamis, 24 Februari 2011

ini dia saatnya

hari ini gue baru pulang sampe kosan jam 9.49. semalem gue tidur jam 3. gara gara ngerjain ltm agama dan ngobrol ngalor ngidul gajelas bersama seorang teman lama di dunia maya. karena semalem gue baru tidur jam 3 dan gue bangun jam 6 gue cuma tidur 3 jam. dan jadwal gue hari ini kuliah jam 10- jam 3 lalu rapat sampe maghrib, sekarang baru pulang. lalu beberes menyiapkan hal-hal yang bakalan gue bawa buat muker hari jum'at-sabtu-minggu. belom lagi beresin semua barang-barang gue yang ada di kosan gue yang amat sangat dekat jauh ini.

jadi ceritanya. minggu ini adalah minggu gue terakhir tinggal dikosan gue jaraknya sangat dekat jauh. tapi entah mengapa sejujurnya gue menikmati kok kehidupan gue disini. awal mula gue disini adalah ketika gue mulai masuk UI. terus ga nyari kosan dan cuma nanya temen, dan dapet deh ini di regita. dan setelah gue dan nyokap gue berkunjung. subhanallah jauhnya itu loh ga nahan haha. setiap hari gue berasa jadi ninja hatori. karena harus ngelewatin tanjakan yang gue analogikan sebagai gunung yang jalannya bener-bener lurus. pokoknya persis digunung deh. terus ngelewatin tanah merah jalanan deket mesjid al-hikam (yang sekarang jalanannya udah di aspal). jadi ya selama 1 semester ini gue bener bener jadi the real ninja hatori -..-

banyak hal yang terjadi selama gue di regita tercinta. banyak hal sedih tapi juga banyak hal yang bikin gue seneng hehe. mulai dari psa-mabim yang melelahkan tapi bikin kangen, terus ngobrol bareng temen-temen dikos yang isinya gila semua septi, nola, anggun, galuh, uci, tere, putri, karlina, kristin, aaaaaah pokoknya banyak deh. regita ga cuma jadi tempat istirahat tapi juga jadi tempat bergossip yang asik haha. banyak rahasia yang terbongkar disini hahahahahahahha. pokoknya seru banget deh ngekos disini. sumpah sebenernya gue pewe banget disini tapi yah itu loh jauhnya yang ga nahan. bikin gue kurus juga enggak, tapi malah bikin betis gue hampir meledak. oke gue tau gue lebay.

tiap pagi pasti ada alarm yang ga mati-mati, terus ada orang yang nyanyi nyanyi sambil mandi, terus suara cewek-cewek jejeritan liat video clip cowok" korea -..- wah pokoknya bakalan ada banyak banget yang akan gue kangenin dari regita. andai gue punya jin dan gue punya 3 wishes, gue mau regita dipindahin ke depan pintu kutek. haha kalo begitu gue pasti ga akan pindah huhu.

"well, its not gonna be that hard, go out from my comfort zone. but i believe, that i can"

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar