Selasa, 19 April 2011

kok bisa ya?

wew, I miss being ME.

haha udah lama nih ga nge-post dengan gaya seperti ini. setelah gue sadari, sejak gue kuliah atau lebih tepatnya bulan-bulan ini, gue terlalu banyak mikir sebelum posting jadi hasilnya pun lebay galau sok serius ga jelas.

dan gue baru mendapat jawabannya, kenapa gue begitu? jadi hari jumat lalu, di akhir rapat bersama teman-teman it-med senior gue anak filsafat bilang,

" eh nis kamu pasti orangnya tipe pemikir ya? apaaaa aja dipikirin. terus kamu itu maunya everything must be perfect "
" iya, kak. kok tau? "
" kamu pasti lahir di bulan desember atau januari deh "
" nah loh, kok tau kak? iya haha. emang kenapa? "
" sudah diduga,kamu tipe melankolis "

lalu, hari minggunya gue pergi ke tukang pijet untuk ngebenerin engkel kaki sebelah kiri gue yang masih sakit pasca tragedi keseleo di grand launching. waktu dipijet, tiba-tiba ibu tukang pijetnya bilang gini ke gue

" eneng pasti orangnya sensitif ya? "
" ehe he "
" hati kamu sudah baik, mata hatinya pun sudah terbuka, jadi kamu tau kalau ada yang sedang ngomongin kamu, bener kan? "
" iya iya! "
" kamu juga biasa mendahulukan kepentingan orang lain, jadi kamu terbiasa menderita "
" ha? iya sih bu "
" tapi gpp neng, itu bagus kok. tapi juga jangan lupa sama nasib diri sendiri yang juga patut untuk diperjuangkan. nantinya hidup kamu akan seperti R.A.Kartini atau pejuang-pejuang wanita lainnya"
...

haha aneh banget deh pokoknya, gue jadi semakin mengenal diri gue semakin dalam. tapi disisi lain gue jadi melupaka diri gue yang dulu. ah yasudahlah biarkan haha

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar