Rabu, 24 Agustus 2011

barang gratisan

kemaren waktu lagi reunian, eh bukan reunian sih tapi kongkow kongkow haha. lagian kalo reunian kan orangnya banyak, lah ini cuma ber8 aja.

kemaren kita ketemuan di sebuah mall tertua didaerah bekasi. nah kita makan di salah satu restoran bakso-baksoan gitu deh. setelah beberapa orang tiba, kita pesen makanan deh. nama salah satu temen baik gue ada yang bawa adek, nah dia pesen siomay gitu kaan. masa yaa masa yaa, parah banget pas makanannya dateng, di piringnya cuma ada 2 biji siomay. paraah meeen -____- orang niatnya buka puasa, makan 2 biji siomay mana nendang? ckckck udah gitu harganya ga sesuai banget deh. yakali siomay 2 biji 12 rebu? mendingan beli siomay gerobak -..- (kasian banget si adek)

terus terus, pas gue pilih pilih menu, gue yang saat itu radang takut kehilangan suara gue, gue memutuskan untuk tidak memilih minuman ber-es. lalu gue memesan teh manis anget (anak kos banget) dan karena gue tipe orang yang kalo buka puasa harus kudu pasti minum air putih yang banyak, gue pesen juga lah air mineral seharga 4 rebu. berharap mendapatkan air mineral dengan ukuran standar, eeeeh malah dapet yang ukuran mini, mini, mini banget, bahkan langsung abis dalam beberapa teguk saja. padahal yaaa, kalo 4rebu gue beliin air mineral di swalayan bisa dapet air mineral ukuran 1 liter. gila nih restoran bakso, korupsinya gede bener.

nah setelah puas makan, kita sholat. singkat cerita abis sholat, gue yang masih kehausan beranjak pergi mengunjungi swalayan untuk membeli air minum. ditengah jalan sebelum sampe swalayan, temen gue menarik diri ke tempat yang jual jual perawatan diri buat cewe-cewe gitu deh. terus gue liat liat tester tester gitu. terus nyobain hampir semua tester (dasar anak kosan banget ga mo rugi). terus ya masa, abis nyobain lip balm gitu, sekarang bibir gue jadi kering gitu. karena kering, naluri untuk ngelupasin kulit ari timbul, jadi deh perih perih bedarah. dari situ gue jadi belajar, berhati-hatilah terhadap barang gratisan atau tester -..-


darianakkosan
.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar