Sabtu, 31 Desember 2011

Neue Jahr 2012

Wah ga berasa besok pagi udah 2012 aja. Dan postingan ini akan menjadi postingan ke 60 sekaligus menjadi penutup di tahun 2011. Wiih, produktif juga gue taun ini ngeblognya haha. Padahal kuliah bener bener gila-gilaan nyita waktunya, tapi terbukti gue malah lebih sering ngeblog sekarang daripada jaman SMA.

Heavy rotation was happen on 2011. Segala macam rasa sepertinya ada, seneng-seneng, sedih juga ada, yang jelas sih penuh perjuangan banget dan sepertinya masih akan berlanjut di 2012. Malam tahun baru kali ini juga bener bener plain banget. Rencana awal mau ikut dzikir bareng di Masjid At-tin, tapi mama masih ga enak badan jadi ga jadi deh. Akhirnya muter-muter bertiga aja, soalnya si iqbal punya acara sendiri. Blaaaaaah banget lah pokoknya malam ini. Tapi semoga aja taun depan ga berjalan plain seperti malam ini.

Setiap gue dikecewakan oleh jadwal yang akhirnya gagal, gue selalu bete. Dan ini adalah yang kedua kalinya sejak kemaren. =.= Kenapa sih planning yang udah ada ga bisa dijalanin aja? Kenapa harus ada kendala? Oke tugas kita sebagai manusia cuma bisa berencana, bukan memutuskan apa yang akan terjadi. Man denkt, Gott lenkt. Tapi sebagai manusia seharusnya kita konsisten dengan apa yang kita rencanakan di awal dong, huh kok malem taun baru gini malah jadi marah marah ya --" kayaknya sih marah marah gara gara malem taun baru tapi sendirian. Lah emang kenapa sih kalo sendiri? Sendiri, berdua atau rame-rame ga ngaruh juga kayaknya -_____-

Ah udahlah daripada terus ngomel ngomel sendiri, mending tidur ajalah. Ein gutes neues Jahr, alle! Ich wuensche alles Gute in Jahr 2012. Amin ya Allah.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar