Jumat, 07 September 2012

Selamat menempuh hidup baru!


Had so much fun today! Paginya ada mentoring sama senior dari psikologi, dilanjut siang yang riweuh dengan prepare diri buat dateng ke acara wisuda dan malam penuh curahan hati dari si mbak. Capek sih, tapi yaa sesungguhnya emang seneng dan bahagia banget hari ini, bisa ketemu sama kakak-kakak senior yang udah gue anggep sebagai keluarga sendiri yang diwisuda. Mereka juga yang diwisuda wajahnya cerah-cerah semua #yaiyalah. Nih coba liat deh sebagian foto yang tadi dicapture, bahagia banget senyum mereka yang udah berhasil menaklukan hutan belantara UI. 


Kak Nurul-Me


Me-Kak Lulu


Fajar-Me


Me-Kak Gandes


Hari ini adalah pengalaman attend acara wisuda pertama setelah sekian lamanya gue jadi civitas academica di UI. Euphorianya dapet banget. Rame, pemandangan toga di mana-mana, gelak tawa-tangis bahagia wisudawan, peluk hangat teman plus keluarga, wah pokoknya campur aduk deh. Ngeliat semua ekspresi senang bahagia terharu gitu, rasanya jadi ikut kebawa feelnya. Rasanya mau senyum-senyum terus. Tapi kalo inget perjalanan gue sendiri masih panjang sih ga jarang berubah kecut sih.Yah tapi gapapalah, jalani saja. At least dengan melihat mereka, gue jadi terpacu untuk belajar yang bener, biar bisa cum laude dan segera menyusul mereka. 

Selamat diwisuda kakak. Semoga sukses di jalannya masing-masing dan dapat berkontribusi buat Indonesia. Selamat menempuh hidup baru! 



.annisaauliajustmine

3 komentar:

  1. you look soooo beautiful along with hijab in this photo. suer deh ns.. ;) ;)

    BalasHapus
  2. Am I, win? Cantikan kamu ke mana mana deh win, but btw Alhamdulillah makasih yaaa :')

    BalasHapus
  3. ih beneran.. dari sananya udah cantik, sekarang semakiiiiiin cantiiiikk. sukses terus ya nis! :*

    BalasHapus