Kamis, 17 Januari 2013

20!


Ulang tahun.
Someone said to me that those words are the most stupid words.
Well, gue sendiri memang tidak suka dengan perayaan ini. Logikanya, setiap tahunnya jatah hidup kita di dunia itu berkurang, kemudian apa yang dirayakan? Yaa bolehlah kalo dijadiin momen untuk mengingat hal apa aja yang udah dilakuin dan masanya introspeksi ke depan. So, from now i'm turning into 20 years old girl, sounds creepy. 20 tahun itu tua loh. Mungkin karena masih merasa label anak usia belasan lebih cocok dengan gue yang clumsy. Tapi yaa mau gimana, waktunya diputar ulang lagi juga gabisa. Just go on, enjoy the show, Nis!

.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar