Selasa, 10 November 2009

♥ comes anytime to anyone. Even jerks,even besties

Haha gileee seharian ini gw nge-blenk banget disekolah. Setiap mulai guru masuk pasti gw ude mulai ngantuk, tapi kalo gru uda keluar gw malah ngobrol ngobrol sma temen gw tapi yah sambil nguap nguap gitu ( nyiahaha sama aje)

Penyebab ngantuk gw adalah tak lain dan tak bukan gara gara uda beberapa minggu ini siklus makan sama tidur gw out of rotation. Biasanya jam 9an gw uda tidur sekarang jadi jam 12 apa engga stengah 1 yah pokonya gitulah. Makan gw juga ga bener gitu, entah knapa males aja gitu makan.

Sebenernya smalem gw tuh mo posting gimana ceritanya kemaren gw tuh bisa selamet sampe rumah lagi, tapi gw capek banget. Padahal kalo gw ceritanya hari ini passionnya agak kurang ya?

Jadi gini, kemaren itu gw berangkat dari rumah jam stengah 9 gitu, pada ga yakin gitu kalo gw mo keliling solo sendirian, which is gw ga ngerti rutenya. Gw sih modal nekat aja kemaren itu haha. Yaudah gw jalan pokonya gw uda sampe lah ditempat kemaren, dan itu lumayan rame lah, kan ada peserta peserta yang maju buat seleksi final. Gw berasa agak gimanaa gitu, sendirian tiba tiba nyelonong duduk gitu, tapi gw sih cuek aja. Yah gw dengerin aja pidato pidato tuh finalis smua sampe selesai, rada bete juga gara-gara ga masuk final, tapi yaudahlah.

Sampe semua finalis selesai bawain pidatonya, waktunya ishoma gitu, yaudah gw makan sendiri aja gitu kaya orang bego, terus gw sholat. Abis sholat gitu ko perasaan gw makin rame aja yaa ini tempat, gw mikir haha yaiyalah workshopnya kan uda mau dimulai kan uda mau jam 1. Yaudah gw nyari deh tempat sepewe mungkin. Dan ditempat duduk gw ini gw nemuin temen baru, namanya Ka Uli, dia ini dari UMS, dan dia dapet juara 3, hebat bener lah. Yah pokonya gw dapet banyak temen baru lah disana.

Pokonya yah gitulah hasil ngebolang kemaren. I've got a lill bit dissapoint, garagara si haha ga dateng, halah apaan sih gw. Oia gw punya satu quote yang gw lagi suka banget gini nih

"♥ comes anytime to anyone. Even jerks,even besties "

Is it? I do it guys haha

.annisaauliajustmine:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar