Rabu, 11 November 2009

HOMESICK

Mama, Papa, Iqbal, Ajeng, Ipan, Putri, Nisa, Varisa, Danti, aaaah pokoknya semuaaaa. Ya ampun, HOMESICK lagii, gw boseen, pengen BANGET PULANG ih. Ya Allah kangen rumah nih -.-

Kalo uda begini what should I do? Mo ngapa ngapain aja males. Padahal gw besok ulangan Pkn, heeeh malessnya.

Haha kalo gw ketemu sama sii haha ilang kali ya homesicknya ;p

Ya geje banget postingan gw kali ini, gw mo belajar Pkn dulu yee, males ih sebenernya cuma kemaren Bude HariYangAneh (Panggilan anakanak sos4 buat guru Pkn) ngambek gitu sama kelas gw, ah kelas gw mah emang kebanyakan tingkah sih. Udaa ya, wismilak for tomorrow yaa :D
see ya!

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar