Rabu, 04 November 2009

Kalo punya doraemon pasti gw minta balik ke waktu ini...


apa di foto ini gw sama ade gw terlihat seperti orang pacaran? heran gw dibilang cwo gw mulu haha


ini lebaran kmaren sama si teteh irza di jalan pas mudik

Buat yang ga bisa basa jawa, wedangan itu artinya minuman, dan ee? yah masa lo ga tau sih, haha gw ketawaketawa pas moto ini, di depan pom bensin karanganyar

Gw ditodong! haha ditodong ade gw itu, ini foto lebaran kemren di sangiran, geje abis yee.
Pasti pas lo liat ini foto, pasti lo bingung nentuin sebenernya ini tuh jenis makhluk apa yang ada di sebelah gw ini, iya kan? haha. Dia tuh temen gw di FH namanya tangguh. Ini foto diambil pas Sunday Day taun lalu brarti taun 2008 ya? Kan kelas gw perform drama gitu judulnya "sangkuriang" nah, tiap taun pasti si tangguh selalu apes kalo sunda day, taun sebelumnya dia jadi pohon yang cuma bediri dipojokan, dan pas taun ini dia jadi anjing yang berubah jadi sangkuian tapi pas anjingnya aja, haha mengenaskan.
Ini foto liburan kmaren pas ke KL, haha peratiin deh foto ade gw, memble mulu ya? haha ga ngerti juga gw tuh anak, pas gw liat foto liburan pasti memble mulu, tapi pas foto dia di turki sama temen temennya malah banyak gaya, dasar deh ini anak. Eh eh stelah gw liat liat bokap nyokap akur banget deh disitu cihuuy kaya anak sma pacaran ya ;p. Huuu pengen lagi liburaaan >,<
Aje aje gile, liat itu tampang gw! Polos sekali kawan, gw tampak seperti ga punya dosa sama skali haha. Ini foto jaman kapan tau, baru sempet nge scan trus diedit. Foto pertama dari kiri itu gw dipeluk sama 2 temen gw jaman cilik, yang diatas tuh MAS ETHA( sekarang uda lulus kuliah dia) terus yang dibawah itu RYAN(seumur gw, skarang yah kelas 12 juga di Al Azhar kemang pratama) mungkin ada yang kenal mereka berdua? yah itulah wajah mereka dulu haha. Terus foto yang kedua dari kiri itu gw HUAHUAHUAHUA iih malu maluin banget, tapi imut ya? haha pede banget. Terus foto yang ketiga itu foto gw sama ade gw di pantai mana ya? lupa gw. Yang jelas sih dulu setiap minggu gw sekeluarga pasti ke pantai karena ade gw sakit gitu jadi harus sering sering ngehirup udara yang bersih, tapi skarang uda sembuh sih. Terus yang trakir itu foto gw baeng spupu gw mba dina sama dea, haha gaya gw sok iye banget yaa? Itu dibali pas kelas 6 ;p


Sebenernya sih masih banyak foto yang masih mo gw upload tapi berhubung flash gw lemot dan gw bentar lagi les, terus gw belom mandi, lanjutin besok ajaa yaa. Gw mo les dulu, daaa.

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar