Kamis, 05 November 2009

Tidurlah engkau sebelum tidur itu dilarang

Gilaaa bulanbulan ini tuh ya, bulannya jarang banget gw bisa tidur. Entah gw juga gatau knapa. Mungkin garagara kegiatan gw bulan ini lumayan padet kali yaa? Dimulai dari akhir oktober kmren, kan gw pulang, dan itu ngebuat jam tidur gw berantakan, and everythings go straight!

Disekolah, guru guru lagi demen banget ngasih gw tugas yah dan juga peer. Uda gitu kan gw ikut ekskul jurnalistik di skolah, uda berapa minggu ini juga gw absen ga pernah dateng kalo rapat, tau tau jadinya ada tugas aja hehe. Terus tiap hari pulang sekolah tuh ada ada ajaa, yah PM yah less yah bimblel, tapi yasudahlah gw nikmati itu semua. Dan kerena bad habit gw yang ga bisa ilang ilang, sering nunda nunda kerjaan, jadilah semua tugas gw itu numpuuuuuuuuk semua. Dan kalo uda deket deadline gw cuma bisa heboh kaya orang kebakaran jenggot, padahal gw kan ga punya jenggot, hayyah.

Dan hari ini bener bener point of tired gw kali ya? Badan sama pikiran gw uda ga bisa diajak kompromi lagi tadi. Hari ini gw sekolah kaya biasa, dan gw liat jadwal sih hari ini ada PM. Dan gw emang niat mo ikut PM b.indonesia hari ini, soalnya PM kamis lalu gw ijin kan. Nah jadi ceritanya kan gw itu kepengen ikut lomba pidato gitu nah terus kan pendaftarannya tuh terakhir hari ini, tanggal 5 november 2009 jam 17.00, dan guru pembimbing gw hari ini ga masuk ada MGMP gatau juga gw itu apaan. Yah kalang kabut dong gw, uda diujung tanduk lah itu uda ga ada harapan deh perasaan gw tadi. Alhamdulillahnya gw sosio gw yang aga aga lebay Mr. Sutanto ehehe bantuin gw, gw dibilang suruh sms aja, gw bilang aja gw ga bawa hape ahai takut disita, akhirnya sms pake hapenya pak tanto deh. Dan waktu gw sms guru pembimbing gw, dia bilang gw disuruh nemuin dia jam 2 di deket rel kereta palur. Oh God MASA GW GA IKUT PM B.INDONESIA LAGI?! gw ga enak banget sama gurunya, uda rapat jurnalistik ga pernah ikut kmren ga ikut PM nya dia, wah udah deh ga enak banget gw. Dan akhirnya pun juga gw nemuin gw pembimbing gw dikarenakan ini lebih urgent antar hidup dan mati lah haha lebay.

Gw nemuin guru gw dianter spupu gw yang slalu siap sedia ehehe, mas dodo. Kesana naik motor, dan gw belom ganti baju masih pake sragam jadinya. Dan gw HARUS DUDUK MIRING padahal perjalanan lumayan jauh lah. Aje gileeee pegel banget itu badan gw. Uda ketemu sama guru pembimbing gw, gw langsung ke warnet, ngetik naskah sekalian di print, ampe sore. Dan lo tau, tadi gw disekolah abis olahraga, gw belom makan dari pagi, yeah dari pagi ampe sore, lemes banget gw, mana gw juga kan kurang tidur jadi pusing kuadrat deh gw. Sampe rumah gw comot onde onde, satu biji dari meja makan. Oh onde onde you save my life! haha lebay. Oia ngomong ngomong soal onde onde gw jadi inget jaman smp beli onde onde cepek an sama si AJENG ahaha. Terus gw langsung sholat ashar. Ehh belon mandi ketiduran aja gitu gw, padahal kan katanya kalo tidur sore sore pamali gitu, tapi gw bodo amat. Nekat tidur padahal pala puyeng perut kosong dan gw belon mandi

Gw denger sayup sayup bude gw manggil makan, tapi badan gw serasa lengket sama nih tempat tidur. Walhasil gw terusin tidur gw. Gw ga sadar kalo ternyata gw uda dibangunin terus dari tadi, bude gw bilang ga tega bangunin gw soalnya tidur gw uda kaya orang mati. Emang tidur gw tadi tuh enaaaaaaaaak banget, tapi gara gara laper gw bagun dah hahaha. Gw bangun jam 8 barusan terus mandi sholat, makan deh sambil nonton OVJ. Haha gw ga pernah bisa ga ketawa kalo nonton OVJ emang sarap itu orang orang.

Yah pokonya gitu deh seharian capek, sekarang gw mo latian pidato dulu buat besok, wish me luck for tomorrow guys :)
bye

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar