Jumat, 11 Desember 2009

his name is Tangguh Perkasa

huaaaah lega banget uas gw kelar hari ini. dan yeah gw bisa megang laptop lagi, selama uas laptop gw titip dikamar si pakde biar gw ga berani ngambil, soalnya kalo nih laptop terus ada dikamar gw, gw ga bisa nahan diri buat ga nyalain laptop.

mapel hari terakhir tadi sejarah sama korea. daaang gila korea gw full ngasal dan full nyontek, eh ga deh ada juga sih yang ngerjain sendiri even cuma 10 nomer.

oia pas uas hari ke.. ke berapa ya? umm hari kedua kayanya, nata, adenya tangguh nelvon gw. awalnya sih sms gw katanya mau buang sms gratis tapi eh malah nelvon gw akhirnya diujung telvon nata bilang

"ka aulia mau ngomong ga sama bang tangguh?"
"eh mau dong, tapi gpp nih pulsamu?"
"gpp, uda nih bentar yaa"
kedengaran dia tereak BANG TANGUUUUUUH NIH KA AULIA
gw mulai deg degan heehe
"haloo", suaranya masih sama, berat
"ya ampuun tangguh apa kabar? apa kabar? apa kabar?", gw saking heboh nanya ampe berkali kali
...
...
...

yah gitu deh ngobrol singkat yang bermakna(zzzz apadeeh gw penting banget)

tangguh itu temen gw di FH, yaaah gitu deh. anaknya aneh, aneeeeeeeeeeeh banget. dia itu sejenis makhluk pemakan segala yah omnivora gitu, hehe engga deh, dia cuma suka makan segala sesuatu yang dia anggap wajar (tapi engga bagi gw). dia masih idup sekarang padahal dia pernah makan PUPUK UREA. well, agak berlebihan sih ekspresi gw. tapi siapa sih yang nafsu makan pupuk urea?!
yang aneh lagi dari dia itu motto hidup dia "hidup untuk tidur" ckckckck yah gimana indonesia mo maju kalo anak mudanya punya pikiran kaya begitu semua? pagipagia waktu sampe disekolah langsung tiduran, pas pelajaran dia tidur juga, pas istirahat tidur juga gilaaa nih anak bener bener deh tidur mulu.
tapi sih beside itu semua dia juga bakat jadi artis, selain jadi pelukis dia juga bakat tau jadi actor, setiap taun disekolah gw ada sunda day dan dari kelas gw selalu ada drama, dan dia slalu pasrah dan maximal sama perannya kaya taun lalu dia jadi ANJING di drama sangkuriang nih contohnya

itu sama gw, eh liat deh topengnya aja itu yang bikin gw sama dia haha

thats what i called PROFESSIONAL. gimana engga? siapa juga yang mau main maximal kalo cuma jadi anjing?

Dan didrama tahun lalunya lagi dia rela cuma jadi POHON, sayang sih ga ada fotonya. hebat juga si tangguh, sama tangguhnya seperti orangnya ciee elah ngomong apadeh gw
eh ada nih foto tangguh yang "normal" hehe ^^v


dulu diFH gw sering banget ngebuat dia geer haha gatau asik aja ngeliat dia geer. makanya garagara gw sering ngeledekin si tangguh digosipin deh gw sama si tangguh, yaaah teserah deh.
kangen ngeledekin tangguh gw haha.

*eh nata itu cowo loh bukan cewe dan kelakuannya 360 derajat beda jauh sama abangnya, tapi lebih ekstrem lagi, bayangin aja, abangnya aja udah amazing banget apalagi yang ini.

ah jadi kangen mereka juga.

.annisaauliajuatmine:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar