Rabu, 02 Desember 2009

UAN !!

dari kemaren kerjaan gw, pulang sekolah nyalain laptop terus ngedit foto, belajar sebentar terus tidur, besoknya sekolah pulang sekolah nyalain laptop terus ngedit foto terus les terus lanjutin lagi yah begitu aja terus idup gw, bosen ga sih lo kalo jadi gw? *menurut loh! dan harusnya gw langsung melek ngeliat ini

ngehe banget ga sih nih. pagi pagi gw keperpus baca koran (haha tumben banget) terus ngeliat nih berita. ckckck kenapa sih mo buat majuin anak bangsa aja kesannya kaya dipersulit, ngapain lagi uan aja pake muridnya yang disilang, emangnya ga nambah beban mental murid apa?! Sabar, sabar.



.annisaauliajustmine:(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar