Senin, 30 November 2009

musuhan sama kompor, pacaran sama camdig

Happy Idul Adha, haha telat ya harusnya kemaren. Abis idul adha kemaren biasa dirumah nyate pokoknya masak masak deh. Nah karena gw musuhan sama kompor, daripada gw ikut ikutan masak mending gw foto foto, iya ga? Iseng iseng hasilnya begini deh.


Tau ga ini apa? Ini gelas alumunium gitu.


Kalo ini apa ya namanya? Itu loh yang buat bakar sate.


Ini lemper in proses


Kalo ini sih bumbu sate, hii kaya apa gitu ya? huek


Gara gara koneksi internet dikamar gw emang ngehe banget, jadinya cuma segini foto yang bisa ke upload. Segini aja nunggunyaaa MasyaAllah lama bener (heh segini aja udah Alhamdulillah). Dasar kau golongan darah O kerjanya ngeluuh mulu haha.

Eh gimana gimana foto gw? Comment doong :) yayayaya

.annisaauliajustmine:)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar