Minggu, 29 November 2009

Ade gw yang makin gede

akhir akhir ini gw lagi seneng banget ngecengin ade gw, tuh si iqbal. soalnya gw liat ini nih


huahuahua gila pertama kali liat gw kaget banget langsung ketawa ditempat. ya gw tau respon gw emang lebay, tapi yah emang gitu rasanya jadi kakak yang belom siap sama perkembangan adenya. gw emang cuma 2 bersodara, yah cuma gw sama si iqbal ini. even kita cuma berdua, tapi kita jarang banget bisa akur. sekarang aja sih udah mending, kalo dulu? beh ga usah ditanya lagi, ga ada hari tanpa berantem, rumah ga pernah beres soalnya setiap abis diberesin pasti berantakan lagi garagara kita berantem.

dan setelah liat statusnya itu gw langsung deh confirm sama si iqbal sendiri, dan tentu saja gw ceng ceng-in deh tuh anak.

dari dulu gw manggil ade gw selalu pake nama yah "iqbal", gw ga pernah b isa manggil ade gw sendiri dnegan kata "ade". kenapa? gatau gw juga kenapa tapi yah ga enak aja manggil dia "ade" aneh gitu rasanya. dan dia, dia manggil gw "kakak" haha betapa ga adilnya gw ya? dia manggil gw "kakak" gw ga mau manggil dia "ade". nyokap bokap gw juga sering negir sih, soalnya kesannya kayanya gw ga sayang gitu sama sodara sendiri, ya udah lah, gw sayang ade gw ko, huahuahua gila romantis amat

dari dulu gw selalu nganggep ade gw itu yah masih kecil, dia belum bisa apaapa cuma gw yang bisa, huahua kakak yang egois. tapi emang gitu adanya itu masih kecetak jelas di otak gw. tapi gw baru nyadar HE'S a 13 boys dan mungkin jadi 14 dalam 22 hari kedepan. gila cepet banget waktu emang ga pernah bisa nunggu. dan sekarang liat salah satu contoh perubahan dia.


men, dia mulai mahir ngomong basa kakek gw itu haha. yah biasanya dia tuh paling males belajar basa inggris kalo lagi belajar sama gw (soalnya bokap sering nyuruh gw bantuin dia buat peer liburannya). tapi mendadak basa inggrisnya bisa lancar, woww hebathebat dia benerbener belajar berarti selama di JIBBS, good job my bro. miss you :*


.annisaauliajustmine:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar