Kamis, 26 November 2009

saya ga suka kamu begitu, ipan

ipan itu temen gw di fh, fh itu sekolah gw pas sma kelas 10,11 pas kelas 12 nya gw pindah. awal deket sama si ipan sih yah awalawal kelas 10, haha inget banget gw perkenalan awal kita, gini nih

gw : eh nama lo siapa?
ipan : taipan
gw : rumah lo dimana?
ipan : di rafless

sebelumnya sih pas tes kesehatan gw ketemu juga sama sia tapi karena gw ga kenal yah diem aja gw. agak aneh emang pertama kali gw denger namanya, tapi lamalama biasa juga sih. nada bicara si ipan juga amat jauh berbeda dari awal dia masuk. dulu tuh rada melayu melayu gitu soalnya dia kan pindahan dari kalimantan, kalo sekarang sih? haha dont ask deh

ipan mungkin salah satu temen cowo gw yang yah agak paling deket sama gw lah. gw sih nganggepnya gitu, lo iya ga pan? haha. dulu waktu masih di fh gw kan selalu dateng paling pagi kesekolah. gw dateng disaat para ob lagi beresberes bahkan kadang gw duluan, gw dateng disaat jendela masih tertutp, guru guru juga belom ada yang dateng. biasanya gw langsung ke kelas, bukabuka jendela abis itu kadang sholat dhuha terus baca komik deh sambil masukin kaki gw ke dalem laci. biasanya 15 atau 10 menit kemudian ipan dateng abis naro sepatu di rak kelas dia, biasanya sih dia nyamperin gw, abis itu ngobrolngobrol deh. gw tau banyak tentang dia yah dari sessi ngobrol pagi itu lah. sedikit sedikit anak anak yang lain mulai pada nyampe sekolah, rame deh lamalama meja gw, pada ngumpul disitu soalnya, biasanya sih sampe bel baru pada balik ke kelas.

waktu gw pindah dia satusatunya cowo yang dateng kerumah, yah cuma buat say goodbye sih, eh dia beliin gw cd soulvibe + komik kambing jantan (waaaaah baiknya), tau aja dia gw suka banget sama soulvibe dan si bang dika. waktu itu gw mau kerumah sakit mau ke dokter sekalian deh ngenterin ipan pulang, eh garagara takut dokternya keburu pulang, ipan nemenin gw dulu deh ke dokter haha baru dianter bokap. yah gitu lah, sampe sekarang gw juga masih sering contact contact an sama dia. yah itulah salah satu temen baik gw, tandanya dia peduli sama gw, jadi apa salah kalo gw juga peduli sama lo pan? *rada emosi nih gw


gw tadi abis chat di ym sama dia, dia nanya nanya foto dia gitu sampe gw liat satu foto yang, yah gw ga suka lah. gw ga suka ngeliat dia nye***e. alesannya? entah pokoknya gw ga suka ngeliat dia nye***e. gw uda beberapa kali ngasih tau dia kalo gw ga suka dia begitu lagipula itu kan buat kebaikan dia sendiri. dia sih selalu bilang "cuma dikit, cuma nyoba" tapi lamalama bisa addict kan?



emang sih gw ga ada hak buat ngelarang ngelarang dia. tapi yah gw sebagai temen cuma mau ngasih attention aja, yah peduli lah. lagian itu kan juga buat kebaikan dia sendiri, ya kan? yah gw sih cuma bisa ngingetin, tapi kalo yang dikasih tau ga mau tau yah gw bisa apa lagi?

cuma mau bilang

"Gue ga suka lo begitu ipan, temanku, itu ga baik buat lo"


heeeh semoga lo bisa ngerti sendiri deh pan maksud gw itu baik dan besar manfaatnya buat diri lo sendiri. yah semoga.


.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar