Selasa, 24 November 2009

yeah focus and be confidence

hari ini full disekolah ga belajar khusus buat anak kelas 12. soalnya hari ini ada psikotest gitu seharian. mulai psikotest jam 8 sampe jam 12, abis itu jam 1 nya terapi gitu di aula ampe jam 3. gw sih emang niat puasa dari hari senen sampe kamis, jadi hari ini tadi masih puasa. puasapuasa dikasih liat soal pikotest, pertamanya biasabiasa aja, tapi gila banyak banget itu ada sekitar 5-6 part gitu, buat yang tertulis. yah biasalah suruh gambargambar gitu, yah main logika lahh.

setelah selesai yang tertulis, istirahat 20 menitan, langsung ke aula buat terapi terapi gitu. aula penuh sama anak kelas 12, panasssnya. disuruh liat slideslide yang bikin motivasi kitakita timbul lagi, awalnya sih biasa. eh lamalama ko kaya dihipnotis gitu ya? pokonya disuruh fokus meremmerem gitu. omongan kakak trainnernya tuh persis kaya rommy raffael. kaya gini nih:

"dalam hitungan mundur maka akan membawa anda kedalam alam tidur jau jauh lebih dalam//atau gini// bayangkan sejuknyaa angin ini yang akan membawa anda 100 kali jauh lebih dalam memasuki alam bawah sadar anda"

gw sih kalo liat hipnotis di tv ga gitu percaya, tapi gw baru ngerasain yang namanya dihipnotis yah tadi itu, mata gw rasanya beraaaaat banget, jadi yah kaya tidur tapi sadar gitu. yang paling berasa aneh banget itu yah waktu dibilang gini

"pada hitungan ke 5 biarkan otot otot pinggang dan punggung anda membawa perasaan rileks dan anda akan merebahkan tubuh anda secara perlahan lahan"

eh gila bener aja lo badan gw rasanya kaya ada yang narik gitu dari belakang, gw ngintip dikit yang lain juga pada tiduran gitu, weiss ckckck canggih canggih. yah pokonya pada nangis nangisan gitu deh soalnya emang suara kakak trainnernya tuh pas banget lah, katakatanya tempinya, nadanya, maknaa banget. and its about FOCUS AND BE CONFIDENCE. diakhir terapinya dia bilang gini

"pikirkanlah sosok seorang yang berhasil menurut kalian, dan itu adalah KAMU, dan coba kalian bayangkan kalian memegang sebuah surat dan lihat bahwa nama kamu ada disitu, dan betapa senangnya kamu bahwa kamu dinyatakan LULUS!"

gilaaa seneng banget gw tadi ngebayangin begitu, uda gitu disuruh bayangin, bakal jadi apa lo nanti, gw ngebayangin gw sama Ajeng + JAKUN (Jaket Kuning) kita, ya Allah semoga aja, wish it soooo. aminaminaminaminaminamin.

setelah itu pelangpelan semua mulai bangun, dan ga sedikit banyak yang pingsan, tapi gw sih engga. bangunbangun matanya pada sembab semua, ga cuma yang cewe tapi yang cowo juga, bahkan waktu nangis gw denger salah 1 cowo tereak kenceng banget, ngerasa dosa banget kali ya sama semua? yang jelas setelah bangun, gw berasa abis mimpi indaaaaaaah banget. bayangan LULUS dan masuk UI benerbener bikin gw lebih motivated dibanding sebelum sebelumnya. dan i wish gw bisa lebih fokus, bakal jadi duo ampuh buat meraih apa yang gw mau tadi.


. just FOCUS and BE CONFIDENCE.


.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar