Selasa, 15 Desember 2009

sulit dipercaya

masa gw GA DIREMED basa jawa, perlu tuh di bold sama diunderline. WOW gila hebat banget deh gw ( haha boleh deh kalikali banggain diri sendiri). hahahahaha gila banget deh. padahal gw anak baru yang sama sekali BUTA huruf jawa. uda gitu pas ulangan harian nilai gw aja paling 0,1 haha, ngenes banget deh, nilai macam apa itu?! tapi tak disangka dan tak diduga, ias sekarang malah ga diremed, padahal temen gw banyak loh yang diremed.

coba deh lo liat nih bentuknya nih huruf jawa, kaya cacingcacing meliuk.


sulit bukan? iye, banget lah. untung deh basa jawa ga ada di uan. kalo ada, mabok deh gw -.-

2 komentar:

  1. blogwalking...

    wahh...ada yg butuh pivate nulis jawa nii.
    call me..call me..
    tp bayarnya mahal..
    wakakaka....

    ^^

    lam kenal..!!!

    BalasHapus
  2. haha javanese such a really pretty odd languange, susah gila haha hebat dhe kalo jago basa jawa

    BalasHapus