Senin, 21 Desember 2009

des-ember

DESEMBER.
bulan terakhir, akhir taun, waktunya evaluasi, ultah iqbal, hari ibu, taun baru, aaaaaaaaaaaah. entah mengapa bulan desember itu rasanya berat, yah selain yang udah gw sebutin tadi, juga karena setelah desember itu januari, dan gw ga mau sering sering nambah umur, soalnya gw ultah bulan januari -.-

hari ini ade gw si iqbal ulang taun. haha gile lo uda 14 taun aja dia. wish all the best for him lah :)

hari ibu. iya besok hari ibu. dan gw masih gatau mau ngasih nyokap apaan. sebenernya sih kan gw baru dapet honor pertama gw nih (huahuahua senangnya) yah walaupun jumlahnya ga besar tapi kan yah kepuasannya gitu, lumayanlah hasil dari kerja dimajalah ;p . awalnya sih gw berencana mau beliin bunga, tapi ga jadi, terus buku, terus gajadi, yah pokonya bingung deh.nah tadi gw berusaha memecahakan masalah gw ini dengen seorang temen lama gw di fh, namanya si yudha, gini nih


ngek -.- mo cari dimane gw bunga tulip?






dude, nyokap gw lagi di ambon susah kali sinyalnya, terus dibilang gini lagi



akhirnya...

zzz yaelah ternyata gw pikir dari saran sarannya yang udah asoh mahoy dia ngasih apaan gitu ke nyokapnya, ga taunya cuma ucapan doang -.- . terimakasih yudha kamu sama sekali tidak membantu saya.

.annisaauliajustmine:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar