Senin, 04 Januari 2010

akhirnya bisa juga

omigat, akhirnya dengan berbagai cara blog gw bisa dibuka lagi. HAPPY NEW YEAR ALL :) wish we'll gonna be better in 2010 yaa,belum telat kan? hehe sbenernya sih gw ga gitu seneng sama taun baru, selain gw tambah cepet mati, ultah gw yang bulan januari ini bikin gw tambah tua.

lama ga posting, tau nih mendadak blog gw ga bisa dibuka, padahal gw ga lupa passwordnya, ternyata salah id haha begonya. heii gimana liburan kalian? eheh btw pada libur berapa lama nih? gw cuma libur seminggu. anjriit banget ga sih? emang nasib jadi anak kelas 12.

rencananya kalo gw libur 2minggu gw mo pulang kecibubur tapi ternyata gw cuma libur seminggu dan dirumah ga ada orang, cuma ada bokap doang, soalnya nyokap ke ambon dan ade gw masih diasramanya dan baru pada balik tanggal 30 nya, yah males juga mau pulang pengen ngumpul malah pada ga ada. yaudah berhubung sepupu gw pada mau kesini (sebagian doang sih) gw putusin buat taun baruan aja disolo, toh gw ga sendirian ini.

standart sih taun baru yah bbq-an didepan rumah rame rame, terus nyalain fireworks deh. kakak sepupu gw emang selalu siap sedia deh kalo ada acara beginian pasti beli kembang api dalam berbagai macem deh bahkan budgetnya juga ga sedikit, tapi emang bikin puas sih. fotonya besok aja yaa, gw mo les dulu, see yaa :)

.annisaauliajustmine:)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar