Minggu, 21 Februari 2010

melancholia

hehe kemaren gw bialng gw mo vakum dulu ya selama mo uan? tapi gw gatel mo posting, soalnya kali aja setelah gw posting ini ada respons baik dari lo semua yang bisa ngasih informasi ke gw, ada yang kenal sama temen gw, dan bisa bilang ke gw kaya apa dia sekarang.

haha i know, gw ngomong terlalu belibet barusan. tapi intinya gini. gw dulu tinggal dibekasi dan gw cukup lama disana yah sekitar 14 taunanlah (umur gw baru 17 kemaren). and i have such a wonderful childhood in there. kalo gw ga salah dulu sih kita berlima, kemana mana bareng, seruu deh. but all of us are boys, except me laah haha. makanya gw dulu ga ada tampang cewe"nya mainnya sama cowo mulu. dulu ada gw, ryan, mas etha, dika, duuuh yang terakhir rada samar nih mas utha,ryo, apa si iqbal ya? lupa gw soalnya udah lama sih hehe). dari kita semua gw yang paling muda haha kecuali kalo ada ade gw sih.

gw inget banget dulu, anak mana sih yang ga demen sama power ranger? yah mereka pilih sendiri" mau jadi ranger apa, padahal gw suka yang biru kan ganteng gitu haha tapi gara gara gw cewe sendiri gw dapet ranger pink, ga banget deh jaman kapan tau tuh haha. oia kan rumah kita deketan jadinya kadang kita suka nginep gitu dirumah salah satu dari kita, yang paling gw inget sih dirumah ryan haha seru abis. huu miss that time deh ;(

sekarang kita satu sama lain udah jarang dan bahkan ga pernah ketemu. tragis ya? haha. awalnya dika pindah gatau deh kemana gw lupa, ga ada jejaknya sampe sekarang, terus mas etha sama mas utha yang mulai gede duluan (karena mereka lebih tua beberapa taun), dan gw pindah kecibubur. sebelumnya emang karena kita udah mulai masuk sd, intensitas ketemu kita jadi berkurang, awalnya ketemu kalo mau berangkat dan pulang sekolah, lamalama malah ga pernah ketemu lagi padahal rumah kita berhadapan. terakhir gw ketemu mereka kapan ya? misah misah sih, ketemu mas utha pas bapak (tetangga kita) meninggal, ketemu ryan pas dirumah sakit waktu gw abis oprasi gigi tadinya nyokapnya ryan mau jenguk gw sama ryan eh ternyata malah nyokapnya ryan yang sakit, yang lain? ga pernah ketemu lagi gw. sekarang mas utha udah bisa dibilang sukses, dia jadi produser panda berkokok diprambors tapi sekarang putus sama panda ya? lupa gw juga. mas etha umm gw gatau, kalo ryan yah masih kelas 12 sama kaya gw tapi kita beda setaun.

wait wait, kenapa sih gw mendadak cerita masa kecil begitu? jadi gini kemaren tanggal 19 februari salah satu temen gw radityo febrianto atau yang sering gw panggil ryan ulang taun, tapi gw bahkan ga bisa ngucapin langsung ke dia, garagara hape gw ilang dicopet orang gw jadi lost contact sama dia, yah mungkin setelah gw nulis disini kali aja ada yang kenal sama ryan dan bisa kasih tau no dia ke gw atau yah gw cuma pengen tau kabar dia dan temen temen gw yang lain sih. dia kelas 12 sekolahnya di Al Azhar kemang. haha kali aja gw bisa ketemu ryan lagi di UI deh amin amin.

hey fellas just want you to know that i really miss our time :) wish i can meet you all someday ya

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar