Senin, 15 Februari 2010

hey blogys

hey blogys! udah lama nih gw ga nge post. entah, adaaa aja yang dikerjain kalo udah kelas 12 gini. yang jelas sih gw lagi sibuk nyiapin uan gw, wish me luck yaa all :)

uan tinggal 34 hari lagi, gila makin deket aja, dan gw, gw belom begitu siap deh kayanya. but, time never wait for me, jadi yah siap ga siap mesti gw hadepin tuh si uan.

belom lagi try out ini itu, bahlkan sampe gw relain pulang ke jakarta seharu doang berangkat pulang sekolah sabtu sore, pulang minggu sore. tiap hari gw selalu ditemenin sama soal soal ini itu. yah gw sih terima aja udah waktunya gw begini.

dan blogys kayanya gw bakal off dulu nih, gw mo konsen dulu ke uan gw, doain yaa semoga gw bisa lulus uan rata"nya tinggi, bisa masuk UI atau UGM amin amin amin. doanyaaa ya guys :)
see ya

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar