Selasa, 22 Juni 2010

makasih :)

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang 'kan kita banggakan di hari tua
Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Sampai jumpa kawanku
S'moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar'na hari ini yang 'kan kita rindukan
Di hari nanti...

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Sebuah Kisah Klasik (By : Sheila On7)

Lagu ini, seharusnya gw nyanyiin bareng temen" gw disekolah sekarang. Iya, tadi sekitar jam 8 dimulai prosesi pelepasan murid di aula sekolah gw, SMA N 1 KARANGPANDAN. Even gw cuma 1 stengah taun disana, gw dapet berbagai macem pelajaran tentang hidup, persahabatan, toleransi, dan banyak lagi. Hari ini seharusnya gw ada bersama mereka, tapi karena beberapa hal, gw terpaksa ga bisa dateng. Semalem gw sms sahabat" gw (baca: D'tac), gw minta maaf karena harus ngelewatin momen dimana seharusnya kita kumpul, karena kita ga bakal tau kapan kita bakal ketemu lagi, tapi kita pasti bisa ketemu lagi.

Gw rasa selama ini, gw belom bisa jadi sahabat, teman yang baik. Gw selalu egois, gw suka gegabah, gw suka sok tua dengan nasehat" gw yang sebenernya ga guna, gw suka maksain kehendak sendiri. Tapi dibalik itu, gw selalu berniat baik, untuk jadi orang yang menyenangkan buat orang di sekeliling gw. Untuk teman" D'tac yang slama ini udah mau memaklumi semua kekurangan gw, yang mau jadi transletter gw hehe. Makasih yah, makasih, makasih banget buat 1 setengah tahun yang indah ini hehe :)

.annisaauliajustmine:)

3 komentar:

  1. hehe sahabat doong, tapi jahat banget ya masa perpisahan ga dateng? -,-

    BalasHapus
  2. sooo...sweettt... maapin gw jg ya min..
    blom bisa jd shabat yg bae.. tp yg jelas gw n d'tac yg laen.. sayang lo..

    BalasHapus