Senin, 14 Juni 2010

Haus Ilmu

Melamun ditemani secangkir teh hangat, lagu mellow enak banget deh ah. Meski ngelamun tetap pasti ada yang berputar ngantri buat dipikirin diotak gw.

Berawal dari iseng googling nyari materi" basic bahasa jerman, gw nemuin sebuah blog yang which is setelah gw baca isinya ngundang decak kagum serta iri dari gw. Isi blognya persebaran 1 alumni ke universitas mana aja. Gw salut banget sama mereka, jurusan mereka, universitas mereka, dahsyat dahsyat. Bukannya gw ga mensyukuri apa yang udah Allah beri ke gw, tapi gw emang tipe orang yang selalu terpacu untuk jadi yang lebih baik lagi. Gw terobsesi banggain bonyok gw, gw pengen mereka tau kalo gw juga bisa berprestasi, kalo gw bisa buat mereka bangga punya anak gw. Mungkin ini terpegaruh karena gw anak pertama, gw merasa gw harus jadi kakak yang baik, yang bisa jadi panutan ade gw, yang banggain dia juga punya kakak seperti gw ini. Dan gw rasa, sejauh ini gw belum bisa hadirkan itu buat mereka, mungkin suatu hari nanti.

Maka dari itu, meski terbesit penyesalan karena gw ga ambil HI gw di PU, tapi gw bakal berusaha buat nunjukin the best from me. InsyaAllah. Jalan untuk jadi sukses ga cuma ada satu "pintu". Kalo kita usaha pasti kita bisa sukses lewat "pintu" kita masing masing. Pesen nyokap gw yang gw rasa daleem banget,

" Kamu ga boleh sombong dan cepat puas, jadilah orang yang selalu haus akan ilmu."

So, keep trying fellas!


.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar