Jumat, 11 Juni 2010

Yellow Jacket :)

4.11 am pukul laptop gw. biasanya jam segini gw udah sampe ke negri jauuh karena gw udah tidur, atau bahkan bangun sebentar untuk shalat (yang ini jarang banget). Tapi engga untuk hari ini. Seperti biasa jam 9 gw masuk kamar, baca dan bakal tertidur dengan sendirinya, malem ini gw malah ngobrak ngabrik blog gw ini jadi so sweet banget gitu templatenya haha.

Oia, blogys tau ga? alhamdulillah gw masuk "kandang macan" looh(baca postingan sebelumnya yaa). Hehe iya, alhamdulillah gw dapet Sastra Jerman UI. Ga nyangka banget gw bisa masuk kandang macan itu. Pas tanggal 7 mei hari jumat gw baru tau kalo pengumuman simk UI yang seharusnya diumumin tanggal 15 mei, dimajuin jadi tanggal 8 mei. Gw langsung deg"an, ga nafsu makan, ga bisa tidur maunya begadang kaya waktu pengumuman utul UGM, banyak berdoa nenangin hati takut gagal (lagi). Eeeeh ujung"nya ketiduran juga deh gw. Pas bangun sholat subuh gw langsung nyalain laptop, tapi katanya pengumuman yang diwebsite baru dibuka jam 8an gitu tapi bisa liat juga di koran kompas. Abis sholat, langsunglah gw nongkrong di kursi depan rumah nunggin bang loper koran. Tapi naasnya abang koran tak kunjung tiba, berhubung gw diajak ke kantor nyokap akhirnya gw mandi dulu deh. Setelah selesai mandi, bokap gw manggil, ternyata udah dapet koran kompasnya. Gw gasabar mau liat itu koran, tapi gw juga ragu soalnya gw takut gagal lagi.

Well, sebelum berangkat gw catet nomer test simak gw. Waktu dimobil gw liat nomer gw ga ada di jurusan manapun, kan gw pilih 1.HI,2.Psiko,3.Sas.jer,4.Adm.Perpajak. Sebenernya gw tau kalo nomer gw ga ada tapi gw ga mo bilang nyokap dulu, biar kita pastiin aja di website nanti. Sampe di 121 (bokap cuma anter sampe depan kotwis), gw ga mau liat itu koran, gw masih positiv thinking mungkin salah cetak ato gimana, yang jelas gw mau liat hasil yang di website biar akurat. Nokap gw yang ngeliat air muka gw udah hopeless banget terus kasih support dan bantu doa. Akhirnya nyokap gw penasaran, dia ambil koran yang daritadi gw pegang, tapi ga gw kasih, gw bilang nanti aja ma liat di websitenya langsung. Tapi nyokap maksa, yaudah gw ngalah.

Mama : "Berapa nomer tes kamu?"
Gw : "Ini ma" Gw ngomong tapi hopeless gitu karena tadi gw liat ga ada nomer gw

...

Mama : "Loh, ini apa?! Ini nomer kamu nis! Nomer kamu, ini liat!"
Gw : "Masasih ma? Boong ya? Perasaan tadi aku liat ga ada" (Gw kirain nyokap bercanda)
Mama : " Yeee ga percaya, coba ini kamu liat dulu"
Gw : "Oh iya bener ma, bener ini nomer aku ma, bener ma ini nomer aku"(Histeris banget)

Gw langsung meluk nyokap, gw ga peduli di angkot rame, nyokap nyium gw, gw langsung nangis. Gw rasa saat itu juga walau cuma sedikit tapi gw bisa ngerasain ada rasa bangga di hati nyokap gw. Pas kita lepas pelukan orang" pada ngeliatin kita hehe, pada nanya kenapa? Eh pada nyelametin gw gitu haha. Gw blom mo kasih tau papa dirumah, gw mau liat websitenya dulu buat mastiin.

Sampe di kantor nyokap, gw langsung sujud syukur dan buka web simak ui. Dan alhamdulillah bener. Langsung deh gw telfon rumah yang angkat si Iqbal, gw langsung bilang kalo gw masuk UI, eh dia teriak" panggil papa. Pokoknya gw seneng banget deh detik itu, bahkan gw masih bisa ngerasain apa rasanya saat detik detik itu, senengnya lebih seneng daripada lulus UAN. Makasih banget ya Allah for hearing my pray, mama papa yang udah ngasih gw support yang luar biasa, pakde bude yang mau nampung aku untuk 1 taun yang menyenangkan ini, semua temen" yang udah bantu gw buat ga males"an belajar. Buat temen" yang lain, gw cuma bisa bantu doa aja, semua pasti akan datang indah pada waktunya :)


.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar