Kamis, 08 April 2010

she sells seashore

hey, finally i found it. yeah i found him. haha its great, right? but, dont ask me, where i found him. ah udah ah di intro aja gw cerita dianya.

haaaah lega juga akhirnya setelah penantian selama 2 bulan kejawab juga, even hasilnya mengecewakan, yang penting kan gw udah usaha. bulan februari kemaren gw daftar pmdk di unb**. dulunya sih gw ga mau daftar pmdk kesana, tapi setelah dikasih beberapa input dan wejangan yang yahut banget dari om yono " Lebih baik kamu jadi Macan dikandang kambing, daripada kamu jadi kambing dikandang macan", maksudnya sih kan gw ngambilnya di univ." yang emang udah dikenal termasuk univ yang top lah, maksud gw bukannya unb** ga bagus cuma gw mikir kalo gw ada kesempatan masuk yang top itu kan sayang juga, ok gw tau lo ga ngerti karena gw ngomong terlalu belibet.

dari awal daftar sih gw berusaha buat memantapkan hati kalau ketrima yah alhamdulillah (tapi nyesel dikit, dikit doang). tapi kalo sampe ga ketrima yah coba ngesyukurin aja berarti tandanya gw masih ada kesempatan buat nyoba masuk yang top itukan, even kecewa juga sih ga jadi bisa banggain bokap nyokap gw deh ketrima pmdk.

yah intinya gw minta maaf sama mama papa, karena ga jadi bisa banggain kalian ketrima pmdk, yang penting aku udah usaha. mungkin ini tanda bahwa aku bisa dapet yang lebih baik lagi, amin amin ya Rabbal alamin. memang kita harus menyatukan, usaha, belajar, doa, niat jadi satu. Wish me luck yaa, besok gw mo ke semarang(sendiri), simak ui, lo ikut juga kan?



.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar