Jumat, 31 Desember 2010

ende der zweitausendundzehn


ya , ende der zweitausendundzehn. akhir dari tahun 2010. belum ada rencana bakal ngapain aja gue nanti malem, haha tinggal beberapa jam lagi juga masih gatau juga mau kemana, mau ngapain, dan juga sama siapa, lagian gue juga ga terlalu mikirin mikirin amat. toh intinya kita harus jadi insan yang lebih baik lagi ditahun depan dan ninggalin hal hal buruk yang selama ini ada di diri lo yang nyebabin lo punya banyak dosa dan gabisa berkontribusi baik buat orang lain. sedaap ngomong apatuh gue barusan? haha

gue punya sederet list resolusi yang bakal gue lakuin dan hal yang bakal gue tinggalin di 2011 nanti. setidaknya 30 list ini harus tercapai:

1. harus tambah rajin sholat sama ibadah lainnya, keberhasilan Tuhan yang nentuin boy.
2. gue akan menjadi seorang mahasiswa berumur 18 tahun, jadi gue harus lebih dewasa, gaboleh ceroboh dan sering jatoh lagi.
3. gue harus bisa mencetak IP minimal 3,8 biar bisa jadi contoh buat ade gue dan bikin mama papa bangga
4. nyoba simak lagi dan semoga aja bisa masuk HI atau IE
5. setidaknya gue harus lancar bahasa jerman dalam 2 semester ini. HARUS.
6. karena taun depan gue udah 18 tahun gue harus jadi volunteer seenggaknya salah satu eventnya java haha
7. gue harus buat minimal satu karya entah foto, atau essai atau apalah yang dimuat dimedia
8. jalin hubungan yang lebih baik sama temen rumah, tk, sd, smp, sma, kuliah
9. harus lebih pinter ngatur waktu anatara Tuhan, keluarga, kuliah, teman, organisasi, sama mikirin cita-cita gue
10. no more begadang
11. makan yang bener, ga keseringan tapi juga bukan berarti jarang makan
12. sering-sering dapet tiket konser gratis lagi hehe
13. dapet chance buat jadi auslander di Jerman
14. dapet beasiswa ke luar negri
15. cari kerja sampingan ringan yang bisa nambahin pengalaman
16. nabung, biar bisa beli kamera baru :D
17. be closer to e.. 'meine Liebe Denkermann'
18. sering-sering ketemu sama Anies Ajeng Garahita :)
19. Ade gue lolos AFS atau ada auslander yang homestay dirumah gue haha
20. bisa umroh sekeluarga
21. bisa magang atau parttime di sebuah radio station
22. SIAK NG 'bersahabat' denganku, ga sering ngadat maksdunya
23. beli laptop baru pake uang sendiri biar gue ga sakit punggung lagi karena beratnya setara kali sama beras 6 kilo
24. gue mau ketemu sama orang yang ngasih gue sebuah CD yang isinya 19 track lagu yang dia buat sendiri dan nanya maksudnya apa ya?
25. terbebas dari yang namanya jerawat hahahaha
26. bertemu apa engga nonton perform langsung dari corinne bailey rae, sondre lerche, adhitia sofyan, will young, craig david, 2 am club, adele, sara bareilles
27. khatam kamus Heuken
28. maunya gapake kacamata lagi
29. sehat selalu
3o. punya yang lebih dari sekedar 'cem-ceman' halah apapula wish gue satu ini? skip skip, maksudnya menjadi seberani lagu 'when you love someone'nya endahnrhesa

Amiiiiiiiiiin, I believe that God always hear our wish :) semoga ditahun 2011 nanti kita diberi kesehatan dan rentetan rizqi yang ga terduga dari Allah. start it with Bismillah and everythings gonna be alright :)

glΓΌckliches neues Jahr alles


happy new year people


selamat tahun baru semua


.annisaauliajustmine:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar