Minggu, 20 Februari 2011

Lupa

Zum Geburtstag ya Ry. May all the Greatest accompany you all the way and may Allah bless you. Amin. Viel Glueck ya Ry :)

Syukron Nisa :)

itu kiriman sms gue ke temen gue si Ryan, tadi pagi. hari ini dia ulangtaun. well seperti yang pernah gue tulis dipostingan gue yang lalu lalu, dia adalah temen gue jaman cilik, jaman baheula, jaman batu, jaman jahiliyah, jaman batu, pokoknya jaman gue masih cilik banget deh. eh ga nyangka cepet banget dia udah ulang taun ke 19 aja hari ini, kalo gue sih masih 18 haha. sometimes I miss our time, but i do realize that he might not be miss our time haha. iyalah, kan udah punya urusan masing-masing. sms gue kali ini aja baru sms balesan pertama dari dia, biasanya kalo gue sms ga pernah dibales. gatau deh kenapa. haha. bahkan ketika gue kerumah gue dulu, nyokapnya masih inget sama ultah gue dan ngucapin. tapi waktu gue ultah, sepertinya dia lupa. lupa. iya, lupa.

"If you carry you're childhood with you, you never become older".Tom Stoppard

annisaauliajustmine:)(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar