Kamis, 03 Februari 2011

Daddy Daughter's Day

Papa lagi papa lagi. pasti yang baca blog ini dan ga kenal gue bakal nganggep gue 'anak bokap banget' haha, padahal sih ga gitu juga. jadi ceritanya, kemaren (selasa) bokap gue mendadak sakit. suaranya ilang entah dicuri siapa, badannya pun demam tinggi, mana sariawan lagi. tapi kalo masalah sariawan itu mah lagu lama, penyakit harian bokap gue, ga ngerti deh kenapa bisa sariawan terus terusan. padahal ceritanya hari rabu itu gue mau pergi ke museum bank sama 2 temen gue. eh tapi dengan sangat terpaksa ga jadi karena bokap gue sakit, kan gue ga tega kalo harus ninggalin bokap gue sendirian dirumah dalam keadaan sakit sementara gue maen, tega banget kalo gitu. sebenernya gue juga ga enak sih membatalkan janji tapi ternyata asti juga lagi sakit flu jadi ga jadi lah kita pergi.

lalu pada kenyataanya, pagi pagi bokap gue udah mendingan, bahkan bisa nyuci mobil sendiri. yaudah gue bantuinlah bokap gue nyuci mobil (padahal gue seneng maen air) haha. abis bantuin bokap nyuci mobil gue tinggal ke atas ol sebentar mau liat IRS udah disetujuin apa belom. eng ing eng, ternyata belum juga irs gue disetujui. Lalu ada pesen dari dosen pembimbing gue, buat segera ngurus IRS yang bermasalah itu ke kampus. padahal itu pesen dikirm 2 hari yang lalu, begonya gue baru buka hari itu. dan waktu gue sms dosen gue katanya dia cuma samape jam 2 dikampus dan nyuruh gue cepetan. padahal itu udah jam stengah 12 dan gue belom mandi.

gue mikir kalo naik angkot ga bakalan sempet tuh nyampe sana jam 2 akhirnya gue minta tolong bokap gue anterin deh ke kampus. akhirnya kita berangkat jam 1 kurang padahal cibubur-depok lumayan padet jam jam segitu sama angkot. ga disangka meskipun sakit bokap gue tetep ngebut dijalanan yang padet angkot. demi gue bisa cepet nyampe kampus hehe. sebenernya sih kasian, lagi sakit padahal izin buat istirahat malah nganterin gue ke kampus. sambil gue suapin makan siang soalnya bokap harus minum obat siang, biar ga telat.

sampe digerbang ui. eng ing eng, gue liat ada orang naek sepeda.

"wah hebat ya pa rajin banget tuh orang naek sepeda, sendirian lagi wih wih salut deh"
"iya tuh, ah kamu payah. naek sepeda dong dari rumah"

hahahaha ga kebayang gue naek sepeda cibubur-depok, banjir keringet pasti sampe kampus. pas gue amati, ternyata oh ternyata sang pengendara sepeda adalah tak lain dan tak bukan adalah cem-ceman gue. hahaha. gue spontan tereak

"eh pa itu kan ***, iya bener itu si ***. gebetanku tuh pa, hehe hebat ya naik sepeda"

tiba-tiba pas mobil sejajar sama sepedanya tuh orang bokap langsung buka jendela gue, dan bersiap siap untuk manggil itu anak. wah gila deh bokap gue nekat banget bikin anaknya malu haha. spontan gue tutup itu jendela. wah parah banget deh, untung dia ga sempet liat gue soalnya buru-buru gue tutup itu jendela haha. bokap gue bilang

"ah kamu payah, kalo emang suka deketin lah, ajak ngomonglah. masa ga ada action sama sekali? hooo payah ah kamu nis"

biarin ajadeh bokap mau bilang apa gue sih let it flow aja toh ga keburu buru juga kan? lalu lalu sampe dikampus dan gue menyelesaikan urusan gue (meskipun belom kelar sekarang) gue balik ke mobil. dan ternyata bokap parkir di coffee toffee di fakultas sebelah. tau tau bokap ngajakin ke coffee toffee dengan alasan banyak yang lagi nongkrong (biar bisa ikutan ngobrol biar awet muda katanya) <- ada ada aja emang bokap gue. tapi gue tolak haha males ah. gue alihkan pembicaraan ke arah bawa mobil. ya, setelah kejadi tabrakan gue beberapa bulan yang lalu, gue emang belom diijinin bawa mobil lagi. awalnya sih cuma ngomong nyerempet nyerempet aja ttg bawa mobil. eeeeh tiba-tiba

"kak kamu mau bawa mobil lagi ga?"

ga nyangka sih bokap bakal bilang gini, soalnya masih inget banget gue waktu bokap marah besar mobilnya gue 'tabrakin'. eh sekarang malah nawarin hehe. yasudah boleh bawa mobil lagi deh akhirnya :) makasih papa :* jadi seneng hehe

.annisauliajustmine:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar