Sabtu, 24 September 2011

Obsesi Wanita

Teringat akan tingkah seorang teman kos, yang saat itu ga mau gue ajak makan malem. Katanya dia udah 2 minggu ga pernah makan malem, cuma makan siang aja. Kalo dipikir pikir, dengan banyaknya tugas kuliah dan kegiatan yang harus dilakuin oleh seorang mahasiswa, bakal butuh banyak asupan gizi. Yah intinya harus tetep makan yang bener. Karena menurut gue, kurang makan bisa ganggu fungsi kerja otak, malah jadi ga optimal dan laper mulu.

Heem, ga cuma itu. Ada seorang kakak senior di kos yang kalo pagi skipping setiap gue mau berangkat kuliah. Katanya dia mau kurus, jadinya mau rutin skipping. Tapi tiap gue lewat dia malah masuk kamar, malu katanya diliatin.

Melihat 2 fenomena ini di kosan membuat gue jadi berpikir. Kenapa ya tiap wanita ingin menjadi pribadi yang good looking? Em eh yah mana ada juga sih orang yang pengen keliatan bad looking? --". Tapi maksudnya, yah itu tadi obsesi obsesi seperti itu kenapa harus ada ya di benak setiap wanita? Yah emang udah kodratnya juga sih. Tapi apakah kaum 'mars' juga memiliki obsesi seperti itu? Ah gue juga bingung sih sebenernya mau kemana arah tujuan pembicaraan ini, karena sebenernya gue daritadi nanya dan jawab pertanyaan sendiri.

Kalo ditanya obsesi, gue punya 1 obsesi yang harus dilakuin suatu hari nanti. Jikalau udah waktunya gue menikah, gue pengen banget ada lagu since i found you nya christian bautista. #eh itu obsesi bukan ya? --a

.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar