Senin, 05 September 2011

Quality time

ditengah mata yang sepet setelah menjalani 26 jam dijalan akibat pantura yang macetnya naudzubillah, gue pengen banget ngebahas masalah quality time. apa itu quality time? waktu yang berkualitas. yee, itu mah cuma translate-annya doang -,-

ternyata masih ada hikmah dibalik duduk dalam mobil selama 31 jam saat berangkat dan 26 jam saat pulang, selain badan pegel-pegel. gue jadi bener-bener merasakan ikatan batin yang kian terikat antara gue-iqbal-mama-papa #eaaa. bukan gimana gimana ya, berada dalam satu tempat dalam waktu yang lama kayak gitu, lumayan jadi barang langka loh buat keluarga gue. pasalnya, semua udah punya kesibukan masing masing yang ga bisa ditawar. oleh karena itu gue bener bener menikmati tiap detik yang kami laluin dilibur lebaran kali ini. ah, terdengar lebay sih, tapi emang begitu adanya. gue ngerasa jadi makin mengerti mereka. mereka, yang udah sama seperti dulu. dan gue juga yang udah ga seperti dulu lagi.

gue pun menikmati tiap perhatian-perhatian kecil yang mereka kasih. mungkin mereka sendiri ga sadar pernah mengucapkan atau melakukan sesuatu yang sesungguhnya ngena banget di hati gue #lebay. contohnya, waktu berenti di pom bensin, gue yang kebelet buru-buru keluar mobil tanpa inget bawa handphone cuma bawa tissue aja. waktu selesai, mobil gatau ada dimana, gue yang celingak-celinguk nyari mobil dan bingung ga bisa telfon karena hp ga kebawa, dikagetkan oleh si abang yang ternyata nungguin gue didepan kotak uang toilet. sambil bilang,

'yuk kak, mobilnya disana'

hem ham hem, baik bener si iqbal mau nungguin gue depan toilet. atau sikap dia yang mukul tangan gue karena gue masih mau ngemil dimalam hari -____-". sebenernya sih hal-hal begitu tuh simple banget, saking simplenya pasti dia ga sadar pernah ngelakuin itu. tapi hal hal seperti itulah yang menurut gue, gimanaaaa gitu. sulit dijelaskan dengan kata-kata.

intinya, meskipun perjalanan mudik kemaren sukses membuat dosa gue makin banyak karena ngomel mulu sepanjang perjalanan, tapi juga udah jadi quality time yang sangat sangat berkualitassss. duh jadi tambah sayang~





tapi sayang muka gue ga ada yang bagus difoto -.-"

.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar