Kamis, 15 Desember 2011

Veränderung

Perubahan Changes Veränderung. Hidup itu dinamis. Selalu ada yang berubah, baik disadari atau ga disadari. Pergeseran makna sedikiiit pun pasti diitung sebagai perubahan kan? Seperti ini contohnya, di suatu pagi gue lagi sibuk mempersiapkan diri yang agak telat untuk berangkat ke kampus karena ngerjain tugas dulu. Nah saat itu gue merasa terburu-buru seperti dikejar waktu, tapi setelah menerima sebuah sms sederhana gue langsung bisa tenang dan si waktu kecepatan berlarinya mengendur. Ternyata *skip barusan aja gelas disamping gue jalan sendiri, aneh banget* dosen yang bersangkutan berhalangan hadir. Saat itu juga gue langsung ngelempar semua baju kotor ke mesin cuci, gue memang ga punya banyak waktu untuk nyuci baju itu, maklum anak kosan. Nah keliatan kan perubahan sedikit aja bisa mempengaruhi banyak hal.

Biasanya, perubahan itu membawa dampak positif, tapi gajuga sih, banyak juga perubahan yang konotasinya negatif.

Mungkin agak aneh, tapi gue personally ga begitu suka perubahan. Gue cenderung statis. Stay in the comfort zone. Yah tau sih kalo itu ga baik, tapi gue menghargai banget 'sesuatu yang dapat bertahan'. Ah ga penting banget ngomongin beginian.

.annisaauliajustmine -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar