Selasa, 07 Februari 2012

die Geschichte der Leute

manusia. aku manusia. kamu manusia. dia manusia. sebagai manusia, makhluk yang dibekali akal dan nafsu, kita juga diberikan garis hidup yang harus dijalani. rezeki, umur, jodoh, semua ada yang ngatur. tapi terkadang, kita sebagai manusia, suka mau tau aja, suka penasaran sama garis hidupnya dan suka curi curi rahasia. coba ramal tarot, garis tangan, wah macem macem deh pokoknya metodenya. sebenernya tugas kita sih ya usaha, jalani dan tunggu selanjutnya rencana-Nya yang sudah ditetapkan.

ada apanih tiba-tiba omongannya agak serius begini? ga ada apa-apa. cuma ga sengaja ngeliat blog salah seorang kakak cantik. dia anak teman mama di mesjid. kakak ini terlihat sederhana, tapi cantik, pintar dan bersahaja. aku emang ga kenal secara dekat personallity dia. pertemuan pertama kami adalah 11-11-11, waktu pernikahannya. ia masih muda, mungkin sekitar 21 tahun. suaminya juga masih muda. mereka cocok sekali. muda, bersahaja.

mereka berdua masih menempuh dunia perkuliahan, tepatnya di jerman. suaminya sedang dalam studi s2. mereka hanya pulang untuk melangsungkan pernikahan. tante H (teman mama dan mamanya kakak cantik) bilang, kalo semua persiapan pernikahan mereka yang siapkan sendiri, dari hal hal besar seperti tempat, dekorasi, sampe yang printilannya, semua mereka yang kerjakan sendiri. heem salut ya dengernya. setelah menikah, 2 hari kemudian mereka terbang lagi ke jerman.

waktu menyalami pasangan ini, mama ngenalin aku ke kakak cantik. dan agak sedikit bercerita ttg keinginan besarku yang sudah lamaaaa sekali ingin ke Jerman. dan dengan senang hati, dia memberikanku alamat facebooknya, katanya feel free aja kalo mau tanya tanya ya. aih baiknya.

melihat pasangan ini, rasanya senang. senang melihat orang bahagia. sempurna sekali garis hidupnya. eh tapi, ga mungkin juga mereka bisa sampai di tahap itu tanpa perjuangan dan usaha sebelumnya? aku yakin, garis hidupku juga pasti bisa sebegitu menyenangkan, asal ada usaha dan kemampuan. ngeliat mereka juga rasanya seperti di 'pecut', maksudnya motivasi untuk lebih giat belajar, biar bisa cepat cepat tercapai impiannya kesana. yippie. semangat pasti bisa!


.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar