Rabu, 05 Juni 2013

Janji Juni

Saat ini tiada yang lebih nikmat selain menyeruput twinings hangat rasa blackcurrant di malam hari di kamar yang super nyaman plus uas yang sudah selesai dan besok libur. Surga. 

Alhamdulillah semester dua yang kedua kalinya sudah berakhir. Sudah berusaha, sudah menjalani, tinggal menunggu hasilnya gimana. Yaa semoga aja sih sesuai seperti yang diharapkan, lulus tanpa tertinggal dengan ip yang meroket dari hasil semester lalu. Aamin. 

Jadi, sudah resmi libur dong yah, mbak Nisa?

Uhm. BELUM. Ya, liburnya sih sudah mulai, tapi karena diberi tanggung jawab ngurusin satu acara jadi masih ada urusan yang membuat gue terus ke kampus selama 2 minggu ini meskipun urusan perkuliahan sudah beres. Jadi ceritanya, gue sekarang lagi membantu jalannya acara tingkat fakultas yang namanya We Care. Program ini adalah community development yang tiap tahun (insha Allah) diadain sama bem psiko. Dan untuk kepengurusan tahun ini, diketuai oleh Yudis. Lalu gue ngedampingin dia buat menjalani acara untuk mengkoordinir konsep bersama teman-teman lain. 

Selain ngurusin acara itu masih ada sih beberapa hal yang memang membuat hati gamang. Entahlah apa harus terus dipikirkan atau tidak, yang jelas cukup mengganggu dan menyita sedikit waktu yang sebenarnya bisa dialokasikan ke hal lain. Yasudahlah, biarkan dia melebur dengan debu, berharap bisa terlupa esok pagi. Haha.

By the way gue mau mendeklarasikan bahwa 2 Juni 2013 lalu ada sebuah janji yang terpaut. Yaa bukan janji besar nan palsu a la pemilihan kepala daerah sih. Janjinya sederhana, cuma antara dua orang yang merasa dirinya ingin terus tumbuh tanpa tergerus zaman. Intinya kami ingin menjadi sesuatu, karena mati tanpa menjadi sesuatu jelas sia-sia. So, selama satu tahun ke depan keduanya akan saling memberi support baik moril maupun materil untuk kemajuan bersama. Kami mau maju bersama, tanpa meninggalkan salah satunya terpuruk meringkuk di ujung kamar. Keduanya harus sama-sama maju, harus sama-sama jadi 'orang'.  Bismillah. Sampai jumpa di hari senin 2 Juni 2014!

.annisaauliajustmine


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar