Jumat, 26 Juli 2013

Buber Bubar

Buka bareng, buka puasa bersama. Ya itu dia. Fenomena buka puasa bersama ini menghinggapi siapa saja. Puasa atau engga, ikut. Jauh atau deket, ikut. Mager atau engga, ikut. Orang-orangnya kenal atau engga, selama free, ikut. Haha. Seru juga sih fenomena yang selalu menghampiri di setiap bulan ramadhan tiba ini. Semuanya bisa kecipratan rezeki, yang punya rumah makan, penjual minum atau makanan kecil di jalanan, kalo udah waktunya buka pasti jadi laris.

Buka puasa bersama tahun ini berhasil membuat gue membulat. Setiap minggu setidaknya dua kali ga makan di rumah. Ya, alhamdulillah disyukuri aja. Cuma ya gitu *elus elus perut*

Minggu pertama 
Buka puasa bersama dari kantor di Hanamasa, liat piring-piring yang bertebaran, itu mengindikasikan seberapa banyak makanan yang masuk ke perut ._.

Sehari sebelumnya, gue diajak buka puasa bersama bareng temen kantor mama di Hotel Dharmawangsa, yess, uncontroled juga.

Minggu kedua
Yang ini hari selasa lalu di Sagoo Kitchen. Buka puasa bareng sambil ngerapel kejutan ulang tahun itih yang udah lewat beberapa minggu. Juga reunian sekalian, karena Epi is come back to town, woohoo!

 Kalo yang ini hari rabunya. Ada ifthor jama'i di Hotel Mulia. Sebenernya sih yang diundang cuma mama tapi dia udah terlanjur nulis data kehadirannya 3 orang incl mama, gue sama iqbal, tapi ternyata dia gabisa dateng. Meskipun dadakan dan si boy harus naik ojek dari kostannya, tapi sampe juga. Makan akan selalu kalap kalo bareng boy -.-

Dan hari ini rencananya akan ada agenda buka puasa lagi. Terus sabtunya ada buka puasa temen sma, terus minggunya buka puasa keluarga besar. Hiiya lho apa kabar ya ini selepas bulan puasa nanti? :")

Sebenernya dulu siapa ya yang mempopulerkan budaya buka puasa bersama ini? Bagus sih tujuannya, bisa mempertemukan pihak-pihak mungkin sempat terpisah. Bisa menyatukan kembali tali-tali silaturahmi yang putus. Atau mungkin bisa jadi senjata modus untuk one step closer hahaha. 
.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar