Jumat, 02 Agustus 2013

Four Magic Words

Ada empat kata ajaib kata Kendra, yaitu Tolong, Maaf, Permisi dan Terima Kasih. Memang benar, empat kata ini cukup untuk menyenangkan hati. Empat kata ini membuat kalimat perintah menjadi lebih halus nilainya. Empat kata in imembuat kalimat biasa jadi terdengar lebih sopan. Empat kata ini membuat kalimat menjadi lebih gimana gitu, ya pokoknya lebih enak diterima di hati lah.

Personally, gue lebih suka dengan orang-orang yang sering menggunakan empat kata ini. Yang paling-paling sih Terima Kasih. Gue suka banget kata ini. Kata ini bisa mendeskripsikan betapa kita menghargai perbuatan orang lain. Dari mengucap makasih juga kita bisa tau sedalam apa apresiasi yang diberikan. Apresiasi membuat orang merasa dihargai, bernilai lah gitu. Ya meskipun tergantung juga sih ngomong makasihnya beneran dari dalam hati atau engga, itu terserah.

Intinya, kalau bisa dalam setiap interaksi dnegan orang lain, sebisa mungkin mix kata-kata ini. Jangan main asal nyuruh, asal ngomong. Sesederhana omonganmu bisa begitu menyakiti atau bisa begitu menyenangkan. Ya itu sih pilihan. Tapi gue memilih untuk berhati-hati menjaga hati orang lain. So, this is my magic words, do you have some?

.annisaauliajustmine

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar