Rabu, 28 Oktober 2009

Maaf ya...

Eii sambil dengerin your call nya secondhand serenade jadi inget java rockin land kemaren yang terlewatkan, -.- sayang sekali sodara-sodara. Ckckckck padhal gw pengen tuh tapi apa daya, mana boleh gw sama nyokap gw malem-malem gitu ke ancol? Bisa masuk angin sebulan gw haha lebay
Yaa ga juga sih cuma yah kan sekarang secara gw di solo males juga sih harus pulang hanya demi buat attend konser. Wait, hanya? Haha, sounds kaya ga penting gitu ya? yaah emang sbenernya ga penting juga sih, tapi penting juga deng, haiiyaah


Yah just like tomorrow aja, hey java soulnation here i come! haha lebay. Untuk kali ini gw rela bolakbalik jakarta-solo 3 hari dan bolos 2 hari demi the ting tings haha ga juga sih. Sebenernya gw juga ga gitu hype banget sama the ting tings, awalnya gw udah niat banget mo ke soulntaion 2010 tuh gara-gara diwishlistnya ada si uncle JOHN LEGEND!!! eeeeeh gataunya ga jadi deh itu die ke sini. Eh diganti deh special shownya jadi the ting tings, berhubung tibatiba nyokap gw berubah 360 derajat menjadi sangat baik hati sekali ngebeliin gw tiket special shownya skalian dailynya hehe yasudlah daku jadinya rela bolos 2 hari deh hehe.

Ngomongin konserkonser-an, gw sih masih anak baru nih masalah beginian hehe. Tapi gw jadi inget soulnation 2009 kemaren. Haha gila banget deh. Yang taun lalu itu gw dapet tiket gratisan gitu dari radio trax, ga nyangka banget gw bisa dapet itu tiket 2 biji. Ting tong bingung aja gitu gw mo pergi sama siapa. Padahal asik tuh pergi barengan partner in crime gw sejak sd ANIES AJENG GARAHITA. Huu tapi sayang yang kemaren ga bisa. Eh tau deh knapa ko bisa akhirnya gw maah attend bareng si Ipan, temen gw di FH. Haha geo aja gitu bedua dapet kesorean haha uda kaya anak autis ilang nyari emaknya. Pas rada malem gitu mule deh heboh. Kesenengan bisa liat soulvibe perform padahal uda telat. Haha bisa juga akhirnya liat maliq lagi tapi gila lu desek-desekan banget itu, uda kaya ikan teri dijaring gitu. Gara-gara gw cuma bedua doang sama dia, ga enak dong masa pulang malem-malem, akhirnya kita pulang cepet deh cuma sampe jam 8, tapi sama aja nyampe rumah juga jam 11, gara-gara macet+makan. Yah pokonya begitu deh. Gatau deh besok gimana.

Sayangnya besok gw cuma 3 hari disana, padahal gw pengen banget ketemu si ajeng :( ah kalo ga sabtu minggunya gw ga ke bandung pasti gw bisa deh ke rumah lo, masalahnya gw pulang juga karena yah nyokap ada acara dibandung itu makanya gw harus dateng ga bisa engga, kalo bisa gw ga ikut ke bandung pasti deh langsung kerumah lo.

ps: maaf yah sahabatku :)

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar