Jumat, 30 Oktober 2009

menelusuri rumah sendiri

Ha denger judul postingan gw kali ini aga sedikit rancu ya? masa rumah sendiri aja pake ditelusurin lagi.
Yup, just like what i said before in my last posting, kalo kemaren itu gw bakal pulang ke cibubur, dan sebenernya kemaren itu gw masih bingung mo pulang naek apa. Tadi gw mikir mau naik bis aja gitu trus turun dibekasi, kalo bisa kan bisa sekalin mampir ke rumah AJENG tapi kata nyokap gw mending naik kreta aja biar gw ada yang jemput distasiun. Yah akhirnya gw naik kreta juga deh. Dari kemaren" sih kalo gw pulang biasanya dijemput kalo ga sama bokap sama ade gw. Nah berhubung hari ini tadi pagi tuh pakde gw yang kemaren itu brangkat pergi haji, terus pakde gw maunya dianter sama bokap. Yo wiss lah diriku brarti ga ada yang jemput. Sebenernya sih sama aja planning gw kemaren tuh meskipun naik bis atau naik kereta tetep aja gw pulang sendiri. Tapi ternyata ga boleh sama nyokap, katanya masih pagi lah, ini itu lah. Yah tumben banget nyokap protective gitu, biasanya gw malah disuruh pergi sendiri. Akhirnya nyokap bilang ke spupu gw, si mas onny buat dimintain tolong jemput gw. Hue sebenernya ga rada males sih, rada ga enak aja gitu, padahal biasanya sih gw malah akrab banget sama dia, tapi kan emang dia ga kerja apa? kan kesian kalo harus jemput gw (haha gw emang bikin repot ye). Yaudah deh akhirnya fix gw dijemput distasiun sama mas onny.

Gw sampe stasiun jatinegara tadi sekitar jam 4an gitu lah, apa lebih ya? lupa juga sih gw. Dari solo gw berangkat kecepetan dari rumah. Padahal kereta brangkat jam 6 eh gw malah brangkat dari rumah jam 4 haha kepagian neng! Nah kan kalo mau ke stasiun balapan, kan harus lewat depan SMA 1 tuh, hehe. Setiap lewat SMA 1 mata gw tuh selalu memperhatikan dengan seksama haha, kan kali aja ada sii itu tuh, si RAKA hehe kesebut juga deh tuh gebetan gw haha ;p
Eieieieiei tak tau nya mata gw menangkap sesosok cwo pake kacamat lagi ngbrol sama temen-temennya didepan gerbang sekolah. Gw mendadak heboh sendiri, pengen turun pengen nyapa gitu nanya hasil invasi kemkaren, tapi malu, tapi kalo ga nyapa dia gw mikir kapan lagi bisa ketemu dia. Petarungan antara setan sama malaikat diotak gw ini ternyata ga berhasil bikin gw buat ketemu sama si raka. Haha gw lurus terus deh ke stasiun. Uda duduk dikereta, gw dengerin radio sambil nyesel-nyesel gitu, knapa ga gw samperin aja itu tadi ya? Ah udah lah kalo jodoh pasti bisa ketemu lagi, yiahahaha anak bau kencur aja ngomongin jodoh lu ;p

Anyway balik ke judul postingan gw. Waktu sampe dirumah setelah dianter sama mas onny, gw disambut cuma sama pembokat gw doang. Rumah kosong? Iya rumah kosong yah kan gara-gara nyokap bokap ngaterin pakde gw. Ade gw kemana? Yee masih diasrama dia, Nanti malem baru pulang katanya, asiik uda kangen berantem gw sama dia haha.
Hey, ko perasaan rumah gw jadi tampak berbeda dari sebelumnya. Gatau sih apa yang brubah, tapi yang pasti auranya yang berubah. Haha gara gara ga ada gw kali ;p. Perasaan gw rumah gw keliatan lebih gimanaaaa gitu. Haha I'm not good in describtion exactly. Gw kaya baru masuk ke tempat baru gitu, gw buka bukain semua laci terus smua yang ada di plastik gw bukain, penasaran gw isinya apaan. Mo mandi males haha jorok ye, disuruh nyokap tidur gw males, abisnya gw uda kebanyakan tidur dikereta sih. Yaudah malas posting blog gw hehe.

Nanti sih gw rencananya mo berangkat siangan aja ke senayannya, rada males nih gw brangkatnya ga ada yang ngater sih :( uda gitu baliknya gw juga sendirian gatau mo balik naek apaan gw. Tapii ngebayangin bisa ketemu si nino lagi haha jadi semangat gw ;p. Taun lalu ga gitu heboh sih abis cuma berdua sama si Ipan. Eh ngomong ngomng soal Ipan dia uda gw teken kontrak buat nemenin gw soulnation taun depan aheey sip deh.

Dan sepertinya hari ini bakal capek dan rame banget, I'm gonna prepare it :) see ya!

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar