Minggu, 01 November 2009

ini itu, bikin capek tapi seru!

Hey anyone, gw butuh tukang pijet nih, badan gw sakit semua! Pundak gw pegel, kaki gw rasanya mo copot, mata gw berat, adeeh tapi gpp sih. Haha gini nih orang ga konsisten.

Trip 3 hari ini bener-bener padet schedulenya. Makanya dahsyat banget capeknya. Gini nih
  • Hari Jumat
Kan gw sampe rumah dari solo jam setengah 6. Muter-muterin rumah terus makan, pokonya sampe jam setengah 1. Gw siap-siap mo ke soulnation, eeeh tiba-tiba danti sama putri, temen gw di FH dateng kerumah. Ngobrol-ngobrol sebentar terus iseng-isneg ke FH sekolah gw yang dulu, treak-treak manggil si ipan malah ga nengok, emang dasar budek tuh ank, hee piss pan ;p. Trus gw naik feeder busnya kota wisata deh sampe ke senayan. Beh gila semanggi macet parah, ga tahan banget gw, si anna aja pake turun tuh dari bis terus jalan haha. Sampe istora, gw ketemu sama temennya si anna, terus berempat kita ke sultan deh. Nungguin si katie white sama si jules yang ga nongol-nongol, sekalinya nongol malah di dorong aja gitu sama bodyguardnya yang segede-gede apa tau. Eh tapi pas mereka tuh uda pada keluar masa gw ketemu sama rimba, penyiar prambors solo. Yaudah gw sapa aja, tapi dia kaya bingung gitu, haha sok kenal sih gw, gw bilang aja gw pendengar dia. Yah pokonya gitulah. Abis didorong-dorong gitu sama si bodyguard tak berhati tadi kita lari-lari deh masuk ke areanya soulantion, bah ternyata RAN lagi perform, haha langsung hype banget gw. Abis lari-lari keringetan banget terus liat RAN haha tambah parah. Oia sebelum ke stagenya RAN, masa gw sama si anna ditilang. Jadi ada cowo gitu 2, pake baju polisi, terus ada name tag nya tulisannya polisi cinta, hii ga banget ya? Jadi ceritanya kita berempat(+ temennya anna) tuh ditilang gara-gara jomblo, idiih males amat. Jadi kita dikasih card gitu tulisannya TILANG CINTA. Terus, kita disuruh ngomong ke camera gitu " gue kena tilang karena gw jomblo"! Hahaha ngeri abis, jangan sape eyang gw nonton tivi terus liat gw ngomong begitu haha males amat, bakal diceramahin gw kalo eyang gw liat. Terus mo jam 9 gitu 3 pintu buat ke main stagenya penuh banget. Yang antriannya kaya ngantri BLT tuh yang pintu tengah karen buat yang festival, itu loh yang berdiri, tapi kalo dipintu kanan kiri pada ga gitu rame soalnya buat yang tribn, yang duduk. Gw nyelip-nyelip akhirnya dapet juga deh ke main stage, sambil lari-lari mo dapet tempat paling depan hehe. Lamaaaaa banget nunggu the ting tings keluar, beuh telat stengah jam lebih dari yang ada dijadwal, beuh Indonesia banget ya? NGARET haha. Mereka nyanyiin brapa lagu ya? lupa gw hehe, pokonya mereka nyanyi we walk, great dj, be the one, thats not my name lagu trakirnya, weis gilee keren banget banget banget. Terus gw pulang deh jam stengah 12 dijemput bokap sama ade gw, nyampe rumah jam 1 maka terus tidur.

  • Hari Sabtu
Padahal tidur baru jam stengah 2an, tapi harus bangen jam stengah 5! Gila ngantuk banget gw zzzz. Gara-gara acara family gathering bokap nyokap gw, harus brangkat jam stengah6, males banget. Di fam gath kemaren untungnya ada temen gw jadi ga gitu bete banget lah. Mlaemnya gw muter-muterin hotel sama keponakan gw sama temen gw foto-foto hehe, tapi fotonya belom bisa gw upload, abis cameranya di ade gw sih.

  • Hari Minggu
Ah malesin nih hari gw pulang. Gw tuh sering gitu kalo uda dirumah rasanya males balik ke solo, uda pewe banget gitu. Pesawat gw jam 15.35, tapi gara-gara gw lagi nginep dibandung jaidnya gw barngkanya mesti lebih cepet, dan bahkan kecepetan. Gw dianterin sama bokap ke satu travel bandung yang terkenal, yah lo tau kan? terus jam 10 brangkat nyampe airport jam 1 kurang, padahal gw take off masih jam 3 gila, lama bener. Yaudah gw check in aja, abis check in gw sholat dulu, eeeh ketemu tuh rimba si penyiar prambors lagi. Tapi dia ga inget gw sih kayanya ah gw juga males. Mana peasawat gw delay lagi, yah walopun cuma 20 menit tetep aja lama. Sampe solo gw dijempit spupu gw lagi(yah gw tau gw emang seneng banget ngerepotin orang) hehe. Abis itu jengkuin sepupu gw yang ngelahirin, hihi anaknya cwo gitu. Sampe rumah gw uda malem deh, eyang gw yang biasanya jam stengah 7 uda masuk kamar masih diluar nungguin gw ga nyampe". Eh sampe rumah malah ditungguin sama pr-pr yang seabrek.

Yah gitu deh ceritanya kemaren, dan besok gw harus sekolah. Ya Allah aku butuh istirahat!


.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar