Sabtu, 23 Januari 2010

GUE BENCI DIBANDING BANDINGIN

siapa sih yang ga sebel kalo dibandingiin sama orang lain? terserahlah mo dia lebih ok mau dia lebih cantik, lebih pinter, lebih ah lebih dari semua yang lo punya. capek! gw capek dibandingin.

gw tau gw masih jauh dari kata sempurna. dan, mana ada sih orang yang sempurna?! iya gw tau dia lebih baik dari gw, but everybody have their two sides right?! pasti se pinter apa dia, se cantik apa dia, se baik apa dia, pasti dia juga punya kejelekan kan! dan gw juga punya sisi lebihnya di banding dia, kenapa sih?! kenapa?! maunya gimana?! maunya gw sama gitu sama dia?! kapan sih gw pernah dibanggain?! yah mungkin bukan itu yang sebenernya gw pengenin, gw cuma mau gw di akuin, di akuin kalo gw bisa ngelakuin jauh, jauh lebih baik dari apa yang dia lakuin. sepertinya usaha gw, kerja keras gw, buat dapetin hasil yang maximal, hasil yang terbaik tuh ga pernah diliat, bisa ga dihargain dulu hasil, prestasi yang udah gw dapet.

rasanya ga ada harganya, ga ada nilainya. memang selama ini nilai dia selalu di atas gw, tapi liat dong usaha gw buat dapetin itu semua, liat dong! buat dapetin itu semua juga ga gampang, setiap hari gw pulang telat, rasanya istirahat gw tuh kurang banget, waktu tidur aja gw sampe mimpi pelajaran, itu semua karena gw obses banget bisa banggain semua, bisa dapetin hasil yang maximal, tapi setiap hasilnya keluar, selalu, keluar kata kata " yaah kenapa cuma segitu?", "ah, masih kalah sama nilai si dia", "payah masa cuma dapet segitu".

HAAAAAAAAAAAAA GW CAPEK, GW BENCI DIBANDING BANDINGIN!.

.annisaauliajustmine;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar