Selasa, 19 Januari 2010

turnin into 17

ha tua banget deh nih gw sekarang, perasaan baru kemaren gw masuk sd haha sekarang udah 17 taun ajadeh -,-

kemaren pas tanggal 17 bude bilang ini kan yang ke-17 yah undang aja temen deket kamu kerumah gitu lagian kan kamu disini ga ada mama papa biar rame gitu, eh bener aja cuma berdelapan aja rame banget. yah seperti birthday party biasa sih, haha bukan bukan party cuma kecil kecilan aja. haha intinya happy birthday for me :)

ngomongin umur yang makin nambah seharusnya kan sejalan ya sama perilakunya? haha tapi gw masih belom bisa nih, maish aja ceroboh. kaya kemaren nih kan anak kelas 12 disekolah gw ada try out 3 hari: senen kemaren, hari ini, sama besok. nah kan masuknya dijadwal jam 8. secara rumah gw deket bener sama sekolah yaudah gw berangkat mepet aja jam 7.48

pas sampe sekolah...

loh ko sepi? ini udah pada masuk apa gw yang kepagian?(sambil celingak celinguk nyari ruangan)
eh ada yang manggil gw, gataunya si pak *i*, yang panggil aja pak I lah

pak I : "hei nisa, ngapain kamu?!"
gw : "nyari kelas pak, ruang 17 dimana ya?"
pak I : " kenapa jam segini baru dateng?! udah telat kamu ini!"
gw : " hah? telat pak kan belom jam 8?"
pak I : " ngaco kamu masuknya itu jam 8 kurang 15, udah sana minta surat ijin sama pak w**!
eh kamu sakit ya? pucet begitu"
gw : garagara disangka sakit ngaku ajadeh gw kalo sakit haha " iya pak"

haha yah lumayanlah ada alesan. emang deh susah banget buat ngilangin ceroboh gw ini, biarlah hilang ditelan umur hiahiahiaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar