Minggu, 10 Januari 2010

start from zero to be a hero

men, ini postingan gw yang kedua hari ini. bodo. gw belom bisa tidur nih, padahal besok dimulailah perjuangan dimulai. ooh God besok gw mulai masuk sekolah jam ke 0, JAM KE 0, JAM KE 0, gilaaa ga tuh?!

it means besok gw masuk sekolah jam 6.20 terus sekolah kaya biasa sampe jam 1.30 terus PM sampe jam 3.15 dan lanjut dengan les sampe jam 5.15.
.good

tapi gw malah belom tidur jam segini, malah asik chatting sama si ipan haha. ngobrol ngalorngidul.
ga nyadar kalo kita uda mau lulus. God, waktu cepet banget ya? perasaan gw dulu masih keriting, masih jadi pentolan dijemputan, masih bandel ga ketulungan, eeeh sekarang udah mau kuliah aja yang it means gw harus jadi orang yang mature, dan gw masih belom siap deh jadi seorang yang dewasa. being a kids its amazing!

gejebangetdehah
.annisaaluiajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar