Sabtu, 20 Maret 2010

pasti bisa

hai. ok, gw bingung mau mulai darimana, langsung aja deh ya. bulan ini emang bulan bulannya anak kelas 12 sibuk. termasuk gw. ga dari bulan maret ajasih, dari februari malah udah sibuk daftar ini itu.

ga berasa banget, rasanya masih kemaren si dina nulis ratusan hari menuju uan dipapan tulis, sampe akhirnya tinggal besok waktu gw buat belajar. kartu peserta ujian udah ditangan, belajar udah 3 taun dijalanin, semoga semua anak kelas 12, 9, 6, pokonya yang lagi ujian, ujiannya lancar, bisa lulus 100%, nilainya memuaskan, bisa ngelanjutin, ke universitas, sma, smp yang terbaik, amin amin amin.

keseringan ngebuletin ljk sampe lupa gw cara nulis haha. belajar ini itu, yang bisa bikin gw santai kalo udah dengerin albumnya aditya sofyan, oh God makasih ada aditya sofyan didunia ini haha. apalagi sekarang gw lagi terseok seok (baca: sakit) tapi udah lumayan sembuh sih, makanya doain ya :)

kita berjuang bersama, kalo kita mau, pasti kita bisa, semangat!





.annisaauliajustmine :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar