Jumat, 13 Agustus 2010

Malam ini...

Malam ini, bisikkanlah dalam doamu,

Tuhanku Yang Maha Pengasih,

Tabahkanlah hatiku yang rapuh ini,
...agar aku tetap meyakini yang ku tahu sebagai yang benar,
ikhlas melakukan yang ku tahu harus ku lakukan,
sabar menghadapi orang-orang yang sulit,
dan tegar melampaui masalah,
agar aku sampai di lembah hijau pembahagiaanku.

Tuhanku,

Hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian.

Sayangilah aku.

Mario Teguh


Malam ini sepertinya jadi malam puncak kekesalan yang udah lama menumpuk di hati gue selama beberapa minggu ini. Capek, bingung, stress, dilema, seneng, sedih, gelisah semua jadi satu. One step ahead ga selalu berada di posisi yang nyaman. Jadi anak kos, jadi mahasiswa baru butuh begitu banyak pengorbanan dan penyesuaian. Dan ga gampang buat merubah semua yang menurut gue udah sesuai di tempatnya. Meski susah di awal, gue harus tetap bisa survive. Gue yakin kalo gue pasti bisa dan mampu ngelewatin semua ini. Gue harus sukses, gue ga mau perjuangan gue sekarang sia" tanpa ada bekas. GUE PASTI BISA. PASTI BISA!


.annisaauliajustmine:)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar