Selasa, 14 September 2010

membersihkan "sarang laba-laba"

entah berapa lama blog ini ditinggal pergi pemiliknya. gue yang malik lama makin males ngepost, soalnya baru masuk kuliah tugas udah numpuk aje -,- sedihlah pokoknya, waktu main gue jadi berkurang banyak banget. gue pengen cerita banyak tapi bingung mo mulainya gimana. gini ajadeh:

~jadi mahasiswa
ternyata jadi mahasiswa ga seperti apa yang ada dibayangan gue selama ini. pas ospek asik sih, tapi pas mulai belajarnya itu loh, kok jadi males ya? -,- apa jangan jangan garagara gue kelamaan libur kali ya? yah entahlah pokoknya gue harus mulai ngebangun spirit belajar lagi nih biar gue bisa bersaing sama yang lain. pertama masuk gue jiper banget, tementemen gue yang lain jermannya udah jago, udah cas cis cus lah, sementara gue? basic belom ada, jadi yah begitulah. makanya disemester ini gue harus semangat! kalo gue mau gue pasti bisa! insyaAllah :)

~Ajeng
ajeng, sahabat gue tercinta, udah lamaaaaaaa banget gue ga ketemu dia. ketemuketemu dianya lagi sakit. heuheu ga tega banget ngeliat dia sakit, mending gue ajadeh yang sakit -,- tapi alhamdulillah makin hari makin membaik kok insyaAllah. get well soon yaaah nge :) doaku menyertaimu

~SMA
saking padetnya kegiatan maba gue sampe ga ikut acara perpisahan sekolah. parah bgt deh, padahal kan ibarat kata terakhir kali ketemu temen, guru, kesekolah gitu. udah lama juga ga ke solo. udah gitu maaf maaf maaf bgt yaaaah temen temen gue jarang sms, jarang bales sms, kalo bales sms lamaaaaaaaa bgt, duuuh maaf maaf bgt yaa. bukannya sombong, tapi gue skarang tuh jaraaaang bgt punya pulsa jadi harap maklum yaa :)

~lebaran
lebaran di solo taun ini ga serame taun lalu. taun ini ga semua sepupu gue pulang, cuma sebagian doang, tapi lumayan sih. eh kemaren gue abis nonton circus dooong. ahahhaa norak deh gue :p ada fotonya tapi nanti yaa nunggu balik dari solo, soalnya gue ga bawa kabel data -,-. oia semalem gue makan gudeg ceker haha, cekernya abis 10 hahahha gile berasa tong aje gue makan segitu banyak. rencana besok balik, tapi gatau deh, deuh kok males kuliah ya? -,-

udah ah, oleh oleh fotonya nyusul yaa :)
oia MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YA, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :)
baybay

.annisaauliajustmine:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar