Kamis, 30 Desember 2010

I'm small, needy, breath me

wohoo its already dreizigten Zwolften, haha main nyampur aja gue, ya sekarang udah tangal 30 desember aja. cepet ya? ga berasa banget, cant believe that a year can ruin and change everythings. banyak hal yang berubah dan merubah gue tentunya.

dalam jangka waktu setaun ini gue menjadi terbiasa untuk pergi keluar kota sendirian, yah bolak balik jakarta solo sendiri atau solo jogja atau jogja jakarta, yah ga jauh jauh amat sih, cuma fyi aja berpergian sendiri itu serasa lo lagi baca buku, lo bakal dapetin hal baru setiap lo buka halaman berikutnya. hidup sendiri di kota yang sebenernya masih asing buat gue juga ngebuat gue harus bekerja ekstra untuk cepat beradaptasi dan juga cepat berprestasi. yah bukan tinggal sendiri juga sih, gue emang tinggal sama nenek dan bude gue untuk sementara waktu ketika gue pindah SMA ke solo. lagipula gue pindah disaat yang kurang tepat juga sih, kelas 2 semester2.

sebelum gue pindah kesolo, tahun 2009 pun bukan tahun yang mudah buat gue. taun itu gue harus adaptasi juga pindah dari rumah lama penuh kenangan yang dibekasi itu ke cibubur. keadaan mau sekolah dimana jadi luntang lantung gajelas karena sibuk pindah rumah. haaah i know that was so chaos, at that time. ya, madness in my head.

yaa setelah perjuangan keras hidup sendiri, belajar 'marathon', ikut tes sana sini, bimbel ini itu, akhirnya alhamdulillah gue bisa masuk UI sekarang yang otomatis gue bisa tinggal serumah lagi sama bokap nyokap dan ade gue. dan ternyata gue malah ngekost sekarang, di kutek yang fantastis itu. tadaa seperti diberi kejutan, jangan kira setelah masuk UI hidup gue bisa aman nyaman duduk manis haha karena banyak tuntutan tugas dan pelajaran yang ternyata lebih 'marathon' lagi kawan. yayaya ternyata hidup ga bisa di pause ya? dan sekarang udah akhir tahun dan gue bakal masuk semester 2 dengan peer yang marathon juga tentunya yang menanti buat dijalanin. haha gue emang sering ngeluh dan butuh orang yang bisa selalu menyuport dan ngingetin gue buat semangat lagi, karena gue suka lupa berada di 'level' ini udah susah ngeraihnya, mau diancurin begitu aja? enggak kan. yah tapi ternyata gue belum punya 'orang itu' sekarang, bukan belum punya tapi belum ketemu hehe. thats okay, we have God anyway :D

hoo bertemu dengan banyak pribadi unik dengan kelebihannya yang ngebuat gue kadang jiper tapi kadang semangat untuk jadi atau bahkan lebih dari mereka, inilah yang gue rasain selama semester pertama ini. dari sabang sampe merauke gue temuin semua di UI haha lebay sih tapi emang bener. and can you believe it? gue menemukan sebuah pribadi unik yang gue kenal lewat blog gue ini di FIB UI. we go in the same university, in the same faculty, and in the same year. its sound impossible, but its real. gue juga ga nyangka banget, gue udah jarang ngeblog karena harus belajar nyiapin UAN dan ujian lainnya, setelah gue ol lagi ternyata gue tau dia (orang yang gue kenal lewat blog gue ini sejak februari 2010) ada ditempat yang sama, yah itu di FIB UI. sekarang udah desember 2010, its mean secara ga langsung gue udah 'kenal' dia selama 10 bulan terakhir. aneh rasanya, i wanna be closer to him, tapi ga berani. gue sering liat dia, gue sering ketemu dia di perpus, kita sering selisih jalan, bahkan kita pernah duduk bersebelahan di halte bis kuning FIB. but im not sure if he notice me. kayanya engga deh, dia ga sadar sama kehadiran gue. haha jadi berasa secret admirer banget gue, gue rasa kalo dia tau, gue tau segala macam hal tentang dia, dia pasti kaget how stalk i am? haha. dan hari senin kemaren tanggal 27 desember, pertama kalinya gue berani ngomong. haha cemen banget deh gue. senin kemaren itu gue ada uas susulan karena gue abis sakit, gue dateng ke perpus (biasa diem diperpus haha). dan perpus dalam keadaan sepiiiiiiiiii banget karena udah banyak jurusan yang libur. gue naik kelantai 3 tempat gue dan dia biasa duduk. ga ada orangsatupun disitu. gue duduk di satu kursi sebelum kursi pojok. waktu gue lagi siap-siap buat susulan, tiba-tiba ada suara orang lari terus ada yang tiba-tiba naro tas dimeja samping gue, dan ternyata ya, itu dia. setelah dia ngeliat gue, dia berusaha nyari tempat lain yang masih lengang. dan, ya masih diam, ga ada yang mengeluarkan satu patah katapun. waktu itu gue sakit infeksi bakteri dilambung yang ngebuat gue harus muntah berapa saat sekali, dan waktu itu gue mau muntah banget, akhinya ngomong juga deh ke dia, kalo gue mau nitipin tas gue ke dia karena gue mau ke toilet. dan yaa gue akhirnya berani ngomong di dunia nyata. meski dengan rasa mual, gue seneng banget udah bisa ngomong, meskipun dia masih belum sadar sepertinya gue itu yang di blog itu. balik dari toilet gue cum bisa bilang makasih aja dan gue menghilangkan kesempatan untuk kenalan, aah bodoh. menurut gue segitu aja cukup, gue udah seneng banget. ketika gue mau pergi, gue datengin dia dan gue bilang "yang tadi makasih ya, gue duluan" dan dia cuma bilang "ok". dan cukup rasanya ngebuat gue jadi lancar ngerjain susulan uas gue, terimakasih ebs :) ups keceplosan haha. gue rasa dia masih belum juga tau kalo ya itu gue, gue yang lo kasih semangat lulus uan dan masuk UI karena liat video lo untuk semua angkatan 2010 yang bakal ikut uan, jadi secara ga langsung gue harus mengucapkan banyak terimakasih karena udah ikut andil gue bisa masuk UI hehe.

wehehe jadi curhat panjang gini gue, yah gpp lah kan akhir taun, gue keluarin tuh semua unek-unek gue.

oh iya by the way temen-temen gue udah pada ngisi edom, kok gue belum bisa isi ya? gue udah panik kebakaran jenggot nih. yang punya info tentang edom edom an kabarin gue dong, danke :)

.annisaauliajustmine:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar