Rabu, 02 Maret 2011

bayangan

dengar, memang tak pantas sebenarnya saya berbicara seperti ini. tapi sebagian orang pasti sudah mengetahui jika gaya bahasa yang saya pilih berubah menjadi begini, artinya saya sedang berada dalam masalah ataupun dalam masa bimbang dan galau.

begini, mengacu pada posting saya sebelumnya. saya mengatakan bahwa
saya. saya adalah saya. yang tak pernah bisa menjadi anda. lalu anda mau apa?

memang begini adanya saya,dan saya tidak bisa mengikuti keinginan oranglain untuk mengubah diri saya menjadi apa yang ia inginkan. atau saya harus mengikuti diri orang lain agar saya dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan. kecuali saya menghendaki diri saya sendiri untuk mengubah diri menjadi lebih baik dan tentu saja bukan berarti saya berubah, saya menjadi diri anda jilid 2.

ini semua memang bukan salah siapa-siapa. tapi memang saya yan gtak bisa menhan diri untuk tidak melepaskan emosi disini. saya hanya ingin mencari jawaban
mengapa saya tidak bisa menjadi yang pertama, dan harus berada dibelakang anda, ya sang bayangan atau bahkan si ranking 2?
saya tau itu memang tidak mudah, tapi saya yakin bahwa Tuhan maha adil dan Ia pasti tau apa yang seharusnya saya dapatkan dan apa yang tidak bisa saya dapatkan.




dengan penuh pengharapan pada Tuhan
.annisaauliajustmine





Tidak ada komentar:

Posting Komentar