Sabtu, 13 Agustus 2011

PlinPlan

yang ini apa yang itu ya?
ikut acara ini apa acara itu ya?
pake kerudung warna ini atau itu ya?
buat jus melon atau jambu ya?
pake soft lense atau pake kacamata ya?
ambil kelas A atau kelas B ya?

yah itulah gue. plin plan. gatau deh mesti dibawa ke dokter atau dukun mana lagi biar penyakit yang 1 ini bisa sembuh. sesungguhnya sih bila dilihat dari sisi positifnya, orang yang plin plan adalah orang yang bijaksana, yakni melihat sesuatu dan akan memilih sesuatu berdasarkan banyak pertimbangan, namun sayang sekali, terlalu lama dan banyak pertimbangan malah membuat gue kehilangan kesempatan dan keuntungan yang seharusnya gue dapat dari memilih salah 1 nya menjadi tidak memilih sama sekali.

seperti kasus gue yang baru saja terjadi beberapa menit yang lalu. gue diundang untuk mengikuti acara buka bareng anak-anak perkumpulan daerah Solo di UI. tapi tapi tapi, gue terlalu banyak mikir, terus abis itu telat dapet informasi, akhirnya telat deeeh gue. mereka pada mau kumpul jam setengah 5, sementara gue jam 4 masih dirumah. kalo gue berangkat dari rumah jam 4, dijalan macet banget yang ada gue malah bakalan buka sendirian di angkot -____-

heeem tapi meskipun begitu, terima kasih kepada teman-teman saya selama kurun waktu 4 jam (dari jam 1-4) sudah membantu saya untuk menentukan pilihan yang sulit buka dirumah apa ikut buka bareng, yakni Elvina Tria dan Taipan Augoesta yang telah sudi membantu saya via skype. dan akhirnya gue sekarang mau buka bareng orang-orang se RT deh. Happy open fasting #eh


fromplinplangirl
.annisaauliajustmine

1 komentar:

  1. Karena hidup adalah pilihan. Dan orang yang tidak memilih, tidak akan jadi apapun. Maka jangan jadi bagian dari mereka :)

    BalasHapus